Ini Permintaan Presiden Argentina, LIONEL MESSI Sebaiknya ‘Pulang Kampung’ Jika Bosan di Barcelona

BARCELONA (POSBERITAKOTA) ■ Mega bintang sepakbola Lionel Messi terus jadi perbincangan hangat. Meski kontraknya bersama Barcelona (Barca) baru berakhir pada Juni 2021 mendatang, namun kabar rencana hengkangnya semakin santer. Bahkan sampai mengundang reaksi Presiden Argentina, Alberto Fernandez.

Presiden Argentina tersebut malah berani mengungkapkan permintaannya secara terbuka. Jika Messi bosan di klub Barca, disarankan agar mau ‘pulang kampung’ ke negerinya. Publik Argentina sangat mendambakannya.

Tak bisa dipungkiri, terkait rencana kepindahan Messi, sempat memanaskan bursa transfer di musim panas 2021 mendatang. Salah satunya sudah dilirik klub kenamaan, Machester City. Hanya sayangnya, mandeg begitu saja, tanpa kejelasan.

Messi mengaku sudah tak nyaman bermain untuk Barca. Apalagi tak cocok lagi dengan Presiden Barcelona. Selain itu juga terkait hubungannya dengan sang pelatih. Akibat dari situ, prestasi Barca 2019-2020 lumayan jeblok.

Kuatnya rumor bakal hengkang, setelah dilaporkan Messi ogah ikut  tes COVID-19 yang diadakan oleh Barcelona. Padahal itu menjadi keharusan bagi semua pemain, pķn0elatih juga staf di klub kenamaan tersebut. Mulai Minggu (30/8) sampai Senin (31/8), tetap saja mega bintang berusia 33 tahun tersebut, mangkir. ■ RED/RIO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here