27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 01:51
PosBeritaKota.com
Sport

Bos Ducati Buka Kartu, DOVIZIOSO Sempat Ragu Bisa Menang di Qatar

LOSAIL (POSBERITAKOTA) – Paolo Ciabatti, Bos Ducati, menukil fakta menarik tentang pebalapnya, Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) sebelum tampil pada balapan perdana musim ini. Ciabatti pun buka kartu, kalau pebalapnya itu sempat merasa ragu bisa menjadi yang tercepat pada balapan di Sirkuit Losail, Qatar, pekan lalu.

Namun, Ciabatti lega lantaran keraguan yang dirasakan Dovizioso bisa teratasi berkat kerja sama yang ditunjukkan semua orang yang terlibat dalam timnya. Lelaki Italia itu pun tak sungkan memuji kerja keras Dovi dan tim usai meraih hasil terbaik pada seri perdana tersebut.

Ciabatti mengatakan Dovi tiba di Qatar dengan beberapa keraguan, namun tim bekerja sama dengan baik hingga dia mendapat strategi yang tepat.

Dovi punya hubungan yang baik dengan krunya. Mereka selalu menemukan solusi terbaik atas setiap masalah dan selalu bekerja dengan tenang.

Kemenangan di Qatar dianggap Ciabatti sebagai langkah yang baik bagi Ducati. Dia pun berharap podium utama yang diraih Dovizioso bisa menjadi motivasi timnya untuk kembali tampil baik pada balapan selanjutnya.

“Menang di Qatar yang merupakan seri pembuka dan usai uji coba yang tak menyenangkan beberapa hari sebelumnya, kemenangan ini kepuasan luar biasa. Apalagi, kami mengalahkan Marc di tikungan terakhir. Hal ini membuat kami makin senang. Ini juga akan jadi motivasi kami untuk tampil lebih baik pada balapan selanjutnya,” tukasnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Ingin Selalu Menang, SOLSKJAER Beri Motivasi & Pancang Ambisi Besar Bersama MU

Redaksi Posberitakota

Cedera Pundak Pulih Total, MARQUEZ Tak Ada Masalah Jelang Balapan di Qatar

Redaksi Posberitakota

Jelang MotoGP 2019, VINALES Minta Yamaha Merubah Ukuran Motor

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang