Makin Seru dan Jangan Lupa Perlu Menjungjung Tinggi Sportifitas

Kab. Bekasi (POSBERITAKOTA) ■ 

Laga sejumlah pertandingan olahraga ‘025 Championship 2017 VGH’, makin seru meski baru memasuki pekan ketiga. Partisipasi warga dari perwakilan 17 RT (rukun tetangga) tergolong aktif, karena kesadaran sangat efektif menjadi ajang tali silaturahmi.

Namun jangan lupa, penting untuk terus mengedepankan sportifitas. Kemenangan atau kekalahan hanyalah sebuah akibat dari pertandingan. Yang lebih penting adalah warga dan sesama pengurus RT bisa saling mengenal.

Dirman Diaz, Ketua Panpel ‘025 Championship 2017 VGH’ yang digelar Perumahan Villa Gading Harapan (VGH) Gerbang Timur, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Bekasi Utara, menegaskan justru kesinambungan pesta olahraga bagi warga tersebut, patut disyukuri.

“Oleh karenanya, butuh partisipasi aktif dari semua warga dan RT. Peranan pimpinan RW bersama jajaran pengurus dan kepanitian, prinsipnya melayani dalam  konteks menggelar sarana serta pelaksanaan pesta olahraga,” jelasnya kepada POSBERITAKOTA.

Baca Juga:  Liverpool Wajib Menang 4 Laga, MOHAMED SALAH Sebut Jika Ingin Juara Liga Inggris

Hal senada juga ditegaskan Riswanto selaku Sekretaris Panpel. Ia mengatakan kemeriahkan pelaksanaan pesta olahraga ini, tidak lepas dari komitmen warga yang cukup besar. Terutama di dalam menggairahkan kegiatan olahraga khususnya di wilayah RW 025.

Hasil pertandingan Minggu (30/4) sebagai berikut : Tim volly putri RT 05 menang 2 : 0 atas RT 017 (25-8 dan 25-0). Sedang untuk volly putra sebaliknya tim RT 017 justru menang 2 : 1 versus RT 05 (27-29, 25-16 dan 25-19).

Sementara itu untuk hasil cabang sepakbola adalah : Tim RT 01 menang 2 : 1 saat tanding melawan RT 08. Sedangkan tanding RT 013 lawan RT 014 skor akhir 3 : 1. ■ Red/Goes

Beri Tanggapan