Rotasi dan Promosi, KAPOLRES SERANG Sertijab Pimpinan Polsek

SERANG (POSBERITAKOTA) – Sebagai upaya rotasi dan promosi di wilayah Polda Banten, serah terima jabatan (sertijab), dilakukan Kepala Kepolisian Resor Serang AKBP Wibowo di Aula 2 Mapolres Serang, Jumat (19/1) kemarin.

Jabatan Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) dari Kompol Esti Surohmi diserahterimakan kepada Kompol Nani Rusiani yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Pandeglang.

Tak cuma jabatan Kabag Sumda. Kapolsek Kragilan yang semula dijabat Kompol Tosriadi Jamal, kini dijabat Kompol Muhammad Andra Wardana. Sedang Kompol Tosriadi Jamal selanjutnya akan mengembang tugas sebagai Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kopo AKP Nur Rohman digantikan AKP Maryadi dan Kapolsek Tanara AKP Tohirudin dimutasi menjadi Kapolsek Anyer. Untuk jabatan yang ditinggalkan dipercayakan kepada AKP Nur Rohman.

Dalam sambutannya, Kapolres Serang AKBP Wibowo menjelaskan sertijab ini merupakan bagian dari rotasi dan promosi pejabat di lingkungan Polda Banten.

“Rotasi pejabat merupakan hal yang biasa dilakukan jajaran Polri.  Selain kebutuhan organisasi, juga sebagai promosi dan pembinaan karir,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Kompol Esti Surohmi, Tosriadi Jamal dan AKP Tohirudin yang sudah memberikan sumbangsih selama bertugas di Polres Serang serta dapat menyesuaikan ditempat yang baru.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Saya berharap segera menyesuaikan diri dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harap Kapolres. ■ Red/ARIA/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here