PosBeritaKota.com
Entertainment

Nur Bayan dan Riziq Arizona Tur Radio se-Pulau Jawa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Nur Bayan akan mendampingi penyanyi orbitannya, Riziq Arizona dalam tur radio se-Pulau Jawa. Dalam tur yang direncanakan di 40 radio itu selain interview, Riziq Arizona dan Nur Bayan akan mengadakan showcase dan berinteraksi dengan penggemar. 

“Tur radio ini kita mulai hari Sabtu, 29 April 2017, di lima radio di Cirebon. Selanjutnya, secara bertahap kita akan menyambangi radio-radio lain di Jawa Barat, Jateng dan Jatim,” ujar Tri Rahmadi C, produser Maharrecords, yang menaungi Riziq Arizona. 

Riziq Arizona yang baru saja merilis single Terlalu ciptaan Nur Bayan, yang bergenre Pop Melayu, telah mempersiapkan diri dan mental secara matang, karena ini kali pertama dia melakukan tur radio. 

“Secara fisik saya sudah siap. Saya benar-benar menjaga kesehatan. Begitu juga dengan vokal dan penampilan,” kata Riziq

Riziq Arizona ditemukan Nur Bayan saat tampil di sebuah acara di Kuningan, Jawa Barat. Nur Bayan bisa melihat ada talenta dalam diri Riziq, yang harus diasah hingga bisa menjadi penyanyi profesional. Dan, ditangani pencipta lagu Oplosan itu, kemampuan pelajar kelas 2 di sebuah SMA di Kuningan itu, memang sudah terlihat hasilnya. ■ Red/Ang

Related posts

Sempat Tunda, FIRMAN SIAGIAN Luncurkan Single ‘Bukan Kamu Tapi Kamu’

Redaksi Posberitakota

Getarkan Jiwa 700-an Penonton, ‘SANG PENJAGA HATI’ Memukau Digelar di Gedung Kesenian Jakarta

Redaksi Posberitakota

Shirren Sungkar Masak di Taman Jauh Lebih Aman

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang