32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 15:07
PosBeritaKota.com
Entertainment

Istri Gugat Cerai, DELON THAMRIN Malah Sibuk Main Film & Nyanyi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Bahtera kehidupan rumahtangga pasangan Delon Thamrin dan Yeslin Wang, sudah berada diujung tanduk. Mereka berdua tengah menjalani proses perceraian di pengadilan. Yeslin sepertinya tak tahan lagi hidup bersama Delon.

Sedangkan bagi penyanyi jebolan Indonesia Idol 2004 tersebut, berusaha untuk tetap tegar, meski sang istri ngotot menggugat cerai. Bahkan, Delon nampak terlihat semakin asyik dan sibuk dengan karirnya. Tetap nyanyi serta belakangan sibuk main film.

Setelah main di produksi film ‘Vina Bilang Cinta’ (2005), ‘Terbang Menembus Langit’ (2017), Delon kembali sibuk berakting bersama aktor senior Mathian Muchus dan Ferry Salim. Di situ terlibat dalam penggarapan film ‘Micin versus Kevin.

“Selama ini kan, aku tetap profesional di dunia nyanyi. Sibuk akting awalnya untuk coba-coba. Eh malah keterusan dan selalu dapat tawaran,” jelas Delon, apa adanya.

Ditanya soal obsesi lain khusus di dunia tarik suara, Delon mengaku tetap optimis. “Ya nih sekarang lagi nyiapin single baru,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/AYID

Related posts

Tak Sabar, GISELLA ANASTASIA Siap Rela Begadang untuk Nonton Piala Dunia

Redaksi Posberitakota

INGIN LIHAT ANAK BUNGSU PAKAI SERAGAM TNI AL, PEDANGDUT NENENG ANJARWATI KEBURU DIPANGGIL ILAHI

Redaksi Posberitakota

Citra Yunita Selalu Jadikan Musik Dangdut Sebagai Penyemangat Hidup

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang