30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 12:14
PosBeritaKota.com
Sport

MU Ditahan Imbang Swansea, Mourinho Salahkan Jadwal

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Pelatih Manchester United (MU) asal Portugal, Jose Mourinho, mengaku geram. Dengan hasil imbang 1-1 MU dengan Swansea City, Minggu (30/4) malam WIB. 

Menurut Mourinho, hal ini adalah memalukan di hadapan para pendukungnya. Di Old Traaford, Setan Merah memang seperti tidak berdaya. 

“Ini hari yang buruk karena kami kehilangan poin. Kami tidak tampak lelah dan kehabisan tenaga, namun kami memang kelelahan akibat padatnya jadwal,” kata Mourinho, Senin (1/5). 

“Anda tidak bisa memisahkan performa kami dari konteks. Ini adalah pertandingan kesembilan pada April, ini tidak manusiawi,” lanjutnya.  

Sepanjang April lalu, MU memang melakoni jadwal yang padat. Selain tampil di Liga Premier Inggris, juga menghadapi laga kandang dan tandang melawan Anderlecht di Liga Europa

Saat menjamu Swansea, MU mengalami kebuntuan di babak pertama. Menjelang turun minum, Setan Merah baru bisa mencetak gol lewat sepakan penalti Wayne Rooney.

Namun, The Red Devils gagal memanfaatkan keunggulannya. Di menit 79, gawang mereka dibobol Gylfi Sigurdsson. Hingga bubaran skor 1-1 tetap tidak berubah. ■ Red/Ays

Related posts

Setelah Kontrak Rampung, SERGIO AGUERO Pilih Tinggalkan Manchester City pada Akhir Musim Ini

Redaksi Posberitakota

Kepengen Akhiri Tugas di Musim Ini, HANSI FLICK Bikin Kejutan Nekad Tinggalkan Bayern Muenchen

Redaksi Posberitakota

Selama 360 Jam, LPP TVRI Siarkan Perjuangan Atlet Indonesia di Asian Games

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang