Juergen Kloop Senang Liverpool Kukuh di Peringkat Tiga

WATFORD (POSBERITAKOTA) □ Pelatih Liverpool asal Jerman, Juergen Klopp, mengaku senang pasukannya bisa memetik kemenangan, Selasa (2/5) WIB. Liverpool menyikat tuan rumah Watford 1-0 di Vicarage Road dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris

“Ini laga yang sulit. Watford tampil bagus. Beruntung, kami bisa tampil sebagai pemenang, sehingga kedatangan kami ke Watford tidak percuma,” kata Klopp.

Emre Can tampil sebagai pahlawan kemenangan The Reds. Pemain Jerman itu memecahkan kebuntuan tim pada injury time babak pertama dengan mencetak gol melalui gerakan saltonya. 

Liverpool semakin memantapkan posisinya di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan poin 69. Bahkan, Si Merah mampu memperlebar jarak dari pesaing terdekatnya Manchester City (poin 66) dan Manchester United (65).

Memang tidak mudah Liverpool memenangkan laga ini. Karena tuan rumah mampu memberikan perlawanan yang sengit sepanjang laga berlangsung. 

Baca Juga:  MU Juara, Mourinho : Semoga jadi Penghibur Korban Serangan Manchester

Watford ingin memutus catatan buruk selama bentrok dengan Livepool. Pasalnya, Watford telah kehilangan lima dari enam duel terakhir melawan The Reds di Liga Premier. Sehingga para pemain termotivasi untuk bermain rapi di segala lini. 

Sayangnya, upaya Watford menjaga gawang tak membuahkan hasil. Can yang mampu membuat penggemar tuan rumah terdiam sebelum turun minum. 

Berawal dari umpan terukur Lucas dari sisi kanan lapangan. Can yang berhasil meloloskan diri dari pengawalan pemain bertahan mampu melepaskan tendangan salto yang tak mampu ditaklukan Gomes

Itu menandai gol kelima Can di musim ini bersama Liverpool. Bisa dikatakan raihan ini jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Meski Watford mencoba menyamakan kedudukan di babak kedua. Namun, usaha yang mereka lakukan belum membuahkan hasil. Liverpool meninggalkan stadion dengan suka cita. □ Red/Ays

Beri Tanggapan