28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 10:13
PosBeritaKota.com
Sport

Untuk yang ke-4 Kali, LIONEL MESSI Raih Sepatu Emas Eropa

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Bukti Lionel Messi tak main-main dalam karir merumputnya sebagai pesepakbola paling kondang sejagad. Pasalnya, ia baru saja menerima Sepatu Emas Eropa. Namun dengan kalimat rendah hati, mengungkapkan rasa terima kasih kepada rekan satu timnya.

Penghargaan itu diterimanya, seusai Lionel Messi mencetak 37 gol di musim lalu. Sedangkan trophy Sepatu Emas Eropa, diterimanya untuk yang keempat kali. Yakni pada 2010, 2012, 2013 dan sekarang 2016. Secara seremoni penyerahannya  baru diterima Jumat (24/11) kemarin.

“Ini selalu saya katakan bahwa penghargaan individu dimenangi oleh tim. Apabila tim bekerja baik, maka kami beruntung bisa dapat penghargaan,” ucap Messi kepada Soccerway seperti dilansir POSBERITAKOTA.

Lagi-lagi, Messi lewat penegasannya bahwa Sepatu Emas Eropa ke-4 yang disandangnya, yakni merupakan penghargaan milik semua. “Sebab, tanpa mereka (rekan tim-red), saya tidak akan mencetak semua gol seperti yang saya lalukan musim lalu. Yang pasti, ini untuk seluruh grup,” tegas Messi.

Pada bagian lain, Messi justru menganggap kalau dirinya bukanlah sebagai striker. “Saya hanya beruntung mencetak banyak gol. Selain itu, saya pun sangat menikmati betul jadi pesepakbola,” pungkasnya. ■ Red/RIO/Goes

Related posts

Neymar Bisa Jadi Daya Tarik, LIONEL MESSI Ternyata Serius Diburu Agar Mau Bergabung ke PSG

Redaksi Posberitakota

Usai Ujicoba di Jerez, RINS Minta Maaf Alami Kerusakan Motornya

Redaksi Posberitakota

Kejutan di Sekolah Balap Rossi, NELLA Jadi Satu-satunya Pebalap Cewek

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang