29.5 C
Jakarta
17 April 2024 - 00:47
PosBeritaKota.com
Nasional

Kapolda Papua Ajak Terus Bangun Kebersamaan

TIMIKA (POSBERITAKOTA)  □ Seluruh elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan di uKabupaten Mimika, Provinsi Papua, diajak Irjen Pol Boy Rafli Amar, Kapolda Papua, untuk terus membangun kebersamaan.

“Kami berharap para pemangku kepentingan selalu membawa kebersamaan, persatuan dan gotong royong dapat hidup lebih bahagia dan sejahtera,” kata Boy.

Boy menyatakan ini dalam sambutannya pada acara Silaturahmi Kebangsaan yang digagas Dandim 1720/Mimika dan Kapolres Mimika, Victor D Mackbon di lapangan Timika Indah, Timika, Jumat (5/5) kemarin.

Menurut Boy, pembangunan yang dilakukan pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat dapat berjalan dengan baik jika semua pihak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kepolisian bersama TNI senantiasa memberikan dukungan dan perlindungan agar pembangunan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menghindari minuman beralkohol dan narkoba. Karena itu penyakit masyarakat yang harus ditinggalkan.

“Kalau minuman beralkohol dan narkoba masih hidup, maka kita sulit menjadi bangsa yang maju,” kata Kapolda Boy.

Brigjen TNI Asep Setia Guawan, Danrem 174/Anim Ti Waninggap Merauke, mengaku bangga melihat masyarakat Mimika yang terdiri dari beragam suku dan agama. Asep mengharapkan agar setiap orang di Mimika hendaknya menjaga kebersamaan itu dalam kasih persaudaraan.

Acara silaturahmi kebangsaan yang bertujuan menjalin kebersamaan antar masyarakat Mimika ini diakhiri penandatanganan spanduk silaturahmi oleh Kapolda Papua, Danrem, Forkompinda dan tokoh-tokoh yang hadir. □ Red/Ays 

Related posts

Jelang Gelaran Pemilu 2019, POLRES SERANG Sowan ke Ponpes dan Ulama

Redaksi Posberitakota

Akibat Hujan Lebat Sepekan Terakhir, BANJIR SETINGGI 1 METER Rendam Ribuan Rumah Warga di Pandeglang Banten

Redaksi Posberitakota

Besok Dimakamkan di Tanah Kusir, MANTAN KAPOLRI Awaloedin Djamin Tutup Usia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang