26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 07:26
PosBeritaKota.com
Sport

Jaringan Rental Mobil se-Jabodetabek Gelar HUT ke-3 dan Workshop di Sentul Bogor

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Komunitas Jaringan Rental (JR) Mobil se-Jabodetabek, bakal menggelar perayaan hari jadi ke-3 tahun dan workshop, bertempat di Desa Pelangi Sentul, Bogor (Jawa Barat) pada 18 Oktober 2017 mendatang.

Ketua Panitia Penyelengara (Panpel), Wawan Hermawan, menegaskan rencana tersebut saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (23/9). Menurut dia, pihaknya mengusung tema bertajuk ‘Menyatukan Rasa Dalam Kebersamaan’.

“Tujuan dari event ini untuk menjalin tali silatirahmi serta kerjasama antara pengusaha jasa transportasi. Selain itu juga untuk memperkenalkan mereka pada industri pariwisata,” tegas Wawan lagi.

Hal senada juga dipaparkan Iyon Bardi selaku Penasehat dan Pembina Komunitas JR Mobil se-Jabodetabek. Ia bilang dari acara ini nanti diharapkan jadi motivasi, baik bagi pengusaha rental maupun industri pariwisata.

“Harus diakui bahwa perkembangan dunia transportasi merupakan kebutuhan utama. Bahkan menjadi urat nadi kehidupan ekonomi. Karena itu, kami menggelar acara ini sebagai kegiatan positif, bagaimana sebagai pelaku usaha memberikan pelayanan terbaiknya,” imbuh Iyon.

Sementara itu Pahrul Fauzie, Ketua Komunitas JR Mobil se-Jabodetabek, menegaskan bahwa kegiatan workshop mengangkat tema sentral ‘Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen yang Berdampak pada Loyalitas Konsumen dalam Mengunakan Transportasi’.

Untuk pembicara dalam workshop, ditambahkan Pahrul lebih lanjut, di antaranya menampilkan narasumber (pembicara) Bripka Guntur Adhi Wibowo SH (Anggota Unit Reskrim Polsek Medan Satria-Satuan Polresta Bekasi), Denni Ucok Nugroho (Ketua Komunitas Rental Mobil Indonesia/Korembi) dan Drs Priyatmedi (Ketua Organda).

Pihak Panitia Penyelanggara acara dan Komunitas JR Mobil se-Jabodetabek, berharap pengusaha-pengusaha rental mobil yang ada untuk ikut bergabung. “Sebab, acaranya juga terbuka untuk umum,” pungkas Wawan seraya menyebut bahwa panitia masih terbuka dilakukannya kerjasama dengan pihak sponsor. Red/Goes

Related posts

Belum Pernah Ada, JUARA LIGA INGGRIS Pertama Kali Cuma di Poin 90

Redaksi Posberitakota

Senilai Rp 153 Miliar, LELANG PENGADAAN Makanan Asian Games 2018 Bermasalah

Redaksi Posberitakota

Bungkam Chelsea di final, GUARDIOLA Ngaku Bahagia City Juara Piala Liga Inggris 2018/2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang