32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 13:26
PosBeritaKota.com
Entertainment

Film ‘Jalan Kehidupan’ Kisah Hidup Deddy Dores

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Deddy Dores merupakan sebuah nama yang sangat fenomenal. Sosok yang melegenda di panggung musik Indonesia. Dari tangannya terlahir penyanyi-penyanyi top dan berkualitas. Dari pikirannya, tercipta lagu-lagu yang berhasil menguasai pasar. 

Musisi kelahiran Surabaya, 28 November 1950 dan meninggal di Tangerang pada 17 Mei 2016 itu, bakal ‘hidup’ kembali dalam sebuah film berjudul Jalan Kehidupan. 

“Film ini diangkat dari judul lagu ciptaan Deddy Dores. Dalam waktu dekat produksinya jalan,” kata Revan Hawk, produser film Jalan Kehidupan. 

Menurut Revan, dalam film tersebut tak hanya tentang kisah hidup Deddy Dores, tetapi juga kisah hidup almarhumah Nike Ardilla, yang merupakan penyanyi orbitan Deddy Dores

“Untuk mendapatkan pemeran yang cocok dengan Nike Ardilla, kita akan adakan audisi di Ciwalk, Bandung. Puasa nanti,” kata Recan

Revan menegaskan, bahwa film Jalan Kehidupan adalah Best Story Deddy Dores. Maka, Revan akan mengajak putra almarhum, Calvin Dores, untuk berperan sebagai Deddy Dores muda. 

“Semua perizinan, baik dari keluarga Deddy Dores maupun Nike Ardilla, Insha Allah sudah beres,” imbuhnya. ■ Red/Ang

Related posts

Anara Langit, CUCU PERTAMA Erna Santoso & Ingin Nikmati Jadi Eyang Putri

Redaksi Posberitakota

Sudah Diungkap Apa Alasannya, PERNIKAHAN AUREL HERMANSYAH & ATTA HALILINTAR Diundur Sampai April 2021

Redaksi Posberitakota

BERHARAP PROGRAM VAKSIN CEPAT KELAR, INUL DARATISTA PUN OPTIMIS PANGGUNG HIBURAN KEMBALI SEMARAK

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang