PosBeritaKota.com
Megapolitan

KNCI Siap Gelar Musda dan Jamda pada Oktober 2017 Mendatang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kesatuan Niaga Cellular Indonesia (KNCI) siap mengelar musyawarah daerah (Musda) dan jambore daerah (Jamda) pada Oktober 2017 mendatang.

Acara tersebut bakal diikuti anggota KNCI se-Jabodetabek, Banten dan Bogor. Mereka berkumpul, selain untuk bersilarurahmi juga menentukan arah kebijakan dan termasuk menentukan visi missi ke depan.

“Dari acara Musda dan Jamda itu nanti, diharapkan eksistensi wadah KNCI bisa dikenal luas oleh masyarakat. Bahkan sampai ke seluruh kota-kota besar di Indonesia,” kata Daniel Remote, Humas KNCI kepada POSBERITAKOTA.

Dijelaskan Daniel Remote lebih lanjut bahwa dalam pelaksanaan Musda dan Jamda KNCI pada Oktober 2017 mendatang, bakal dihadiri Presiden KNCI (Kesatuan Niaga Cellular Indonesia), Qutni.

Selain itu akan ikut hadir Amin (Wakil Ketua) dari NomorSakti.Com, Abas (Sekretaris), Ustadz Hasuri (Bendahara), Deddy N1 (Penasehat) dari NomorCantik.Com, Dawid Mitra Aji, Daniel Remote (Humas) serta banyak lagi.

Pada puncak pelaksanaan acara, masih kata Daniel Remote, bakal diadakan ‘Meet & Greet Retaillers Outlet Celular’. Sejumlah artis kondang di antaranya komedian Gogon Srimulat, pesulap kondang Master Limbad serta aktor dan sutradara ternama Torro Margens, juga bakal ikut hadir memeriahkan acara. ■ Red/Goes

Related posts

Termasuk Intervensi Balita Rawan Gizi, PEMPROV DKI Beri Pengawasan Ketat & Gerak Cepat Tangani Stunting

Redaksi Posberitakota

Siap Buka-bukaan Soal Formula E, ANIES BASWEDAN Sebut Dirinya Dipanggil KPK pada Rabu Besok

Redaksi Posberitakota

Pertama Hari Kerja, PJ GUBERNUR HERU BUDI Halal Bihalal Bersama PNS di Lingkungan Pemprov DKI Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang