Prof Dr H Dailami Firdaus Hadir dan Ikut Menyerahkan Penghargaan ‘TOP BUMD 2017’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) –  Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Jakarta, Prof Dr H Dailami Firdaus, menghadiri sekaligus ikut menyerahkan trophy penghargaan ‘TOP BUMD 2017′, bertempat di Rafflesia Grand Ballroom Balai Kartini, Jakarta, Rabu (24/5) malam. 

Dalam acara yang diselenggarakan majalah BusinessNews Indonesia bekerjasama dengan Asia Business Research Centre itu, juga melibatkam lembaga tim penilaian yang sangat kompeten dan diketuai Prof Dr. Laoede Kamaluddin.

Penghargaan ‘TOP BUMD 2017′ merupakan kegiatan yang concern untuk memberikan penilaian terhadap kinerja BUMD di Tanah Air. Harapannya tentu saja demi peningkatan kinerja untuk kemudian akan berdampak pada pembangunan perekonomian di daerah.​Sejumlah pejabat negara di antaranya Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, Gubernur, Bupati serta Walikota se-Indonesia, ikut menghadiri malam pemberian penghargaan yang bertitle ‘TOP BUMD 2017′.

Dalam kesempatan tersebut, Prof Dr H Dailami Firdaus dipercayakan untuk memberi penghargaan terhadap BUMD terbaik, termasuk Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak sebagai salah seorang penerima trophy ‘TOP Pembina BUMD’.

Baca Juga:  Trans TV Meraih 2 Penghargaan Anugerah Syiar Ramadhan 1438 H


Prof Dr H Dailami Firdaus
atau yang akrab disapa Bang Dailami itu, sangat antusias dan mendukung penuh ide dan gagasan serta masukan dari Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, di mana yang meminta sekaligus mengusulkan agar Bank Bank Daerah dijadikan satu menjadi Bank Nasional, kemudian tetap berkiprah untuk kemajuan daerahnya.

Bila hal itu bisa direalisasikan, menurut Bang Dailami, tentu akan menjadi aset yang besar dan kuat bagi pertumbuhan perekonomian pada masing-masing wilayah. Dampaknya akan sangat positif bagi kemajuan ekonomi nasional secara menyeluruh,  karena dimulai dari daerah.

“Sebagai Anggota DPD RI, saya sangat apresiasi dan akan mendukung gagasan dan ide cemerlang dari Bapak Awang Faroek tersebut,” tutup Bang Dailami dalam rilis yang diterima POSBERITAKOTA. Semoga! ■ Red/Goes

Beri Tanggapan