Barca Ajukan Tawaran Rp 1,4 Triliun untuk Verati

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Klub Barcelona begitu berminat mendapatkan gelandang Paris Saint Germain asal Italia, Marco Verratti. Barca pun mengajukan tawaran 100 juta Euro (Rp 1,4 triliun).

Barca
rela merogoh kocek besar untuk melabuhkan playmaker 24 tahun itu ke Nou Camp. Blaugrana siap mengalahkan pesaing lainnya seperti Juventus yang menyediakan 80 juta Euro.


Barca
menyodorkan proposal 20 juta euro lebih besar dari tawaran Juve. Barca ngotot ingin merekrut Verratti karena hendak meremajakan lini tengah. Karena sejumlah anggotanya, terutama gelandang tengah sudah uzur seperti Andres Iniesta yang kini 33 tahun. Sedangkan kinerja Andre Gomes dan Arda Turan jauh dari memuaskan.

Kualitas Verratti memang tidak perlu diragukan lagi. Ia bisa mencatat lima assist dan tiga gol dari 28 partai di kompetisi domestik. Kemampuannya diakui dengan masuk daftar skuad terbaik Ligue 1 Prancis 2016/2017. 

Baca Juga:  Medina dan Yoseph Butuh Remis untuk Raih Norma MI

Namun, Barca juga belum tentu mendapatkan Veratti. Pasalnya, PSG mematok bandrol sangat tinggi, yaitu menembus 150 juta Euro. Padahal, harga pasarnya menurut transfermarkt hanya 45 juta Euro.Red/Ays

Beri Tanggapan