PosBeritaKota.com
Sport

Selamat Datang Pelatih Baru Roma, Eusebio Di Fransesco!

ROMA (POSBERITAKOTA) – Resmi sudah AS Roma menunjuk Eusebio Di Francesco sebagai pelatih baru, setelah teken kontrak selama dua tahun. Mantan pelatih Sassuolo itu sangat bersyukur bisa kembali ke I Giallorossi.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Roma untuk melatih klub yang selalu sangat berarti bagi saya. Saya bersyukur kepada presiden James Pallotta dan dewan atas kesempatan ini,” kata Di Francesco dari laman AS Roma, Rabu (14/6). 

“Saya akan memberikan semua yang saya punya. Saya harus memastikan tim ini mendapatkan hasil yang pantas mereka dapatkan,” tambahnya. 


Di Francesco
sebenarnya tidak asing di telinga penggemar Roma. Ia pernah berseragam Serigala Roma selama empat musim pada 1997-2001 dan pernah memberikan kontribusi yang besar saat mengantarkan Roma merebut Scudetto pada 2000/2001.

“Saat kami duduk untuk mendiskusikan kandidat ideal untuk peran pelatih Roma, kami menginginkan seseorang yang bisa masuk dan mendapatkan yang terbaik dari pemain tim utama kami,” jelas Palotta.

“Ia juga membantu membawa beberapa talenta muda keluar dari Akademi kami. Direktur olahraga baru kami Monchi memilih Eusebio Di Francesco. Dengan gaya permainannya, kami yakin ia pantas untuk Roma,” tandasnya, mengakhiri. ■ Red/Ays 

Related posts

Jika Juventus Dilatih Massimiliano Allegri, CRISTIANO RONALDO Bakal Bersikap & Pilih Tinggalkan Turin

Redaksi Posberitakota

Jawab Spekulasi Transfer, NAPOLI Sebut Tak Menutup Kemungkinan Bisa Boyong Cristiano Ronaldo dari MU

Redaksi Posberitakota

Lantaran Diincar PSG, MU Berikan De Gea Kontrak Jangka Panjang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang