26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 06:47
PosBeritaKota.com
Sport

Persaingan MotoGP 2019, LORENZO Diprediksi Lawan Terberat Marquez

LOS ANGELES (POSBERITAKOTA) – Ini prediksi legenda MotoGP, Wayne Rainey, soal persaingan dalam musim balapan 2019. Bahwa Jorge Lorenzo akan menjadi lawan terberat Marc Marquez untuk mempertahankan gelar.

Sejatinya Lorenzo bisa disebut sebagai pendamping Marquez. Namun, pebalap 31 tahun itu tidak bisa tinggal diam. Lorenzo diyakini justru akan menjadi batu sandungan bagi Marquez untuk menunjukkan kelasnya pada musim 2019.

Marquez memang sudah melekat bersama Tim Repsol Honda. Keberadaan Lorenzo bisa saja merusak pencapaian Marquez bersama RC213V yang bagus dalam tiga tahun terakhir ini.

“Lorenzo berasal dari Ducati dan ia bergabung dengan tim Marquez. Motor itu juga dirancang untuk Marquez. Jadi, saat Lorenzo finis di urutan ketiga atau keempat, ia bisa mengatakan ‘saya bisa menggunakan motor itu dan timnya’,” ungkap Rainey, Selasa (7/1).

Lorenzo juga ingin mengejar kemenangan bersama Honda untuk membukitkan kehebatannya dengan RC213V. Tentu dengan situasi ini, bisa saja Marquez mengalami tekanan hebat. Bukan dari lawan, namun rekannya, Lorenzo.

“Pada saat yang sama, saya yakin Lorenzo akan memenangkan balapan pertama untuk menunjukkan ia serius. Tidak ada lawan yang dapat Anda berikan tekanan sebaik rekan setim Anda sendiri,” tandasnya. ■ RED/AYID

Related posts

Bikin Fans Girang, WAKIL PRESIDEN BARCELONA Janji & Yakin Bisa Pulangkan Lionel Messi ke Catalan

Redaksi Posberitakota

Setelah Resmi Gantung Sepatu, WAYNE ROONEY Terima Tawaran Penuh Jadi Pelatih Derby County

Redaksi Posberitakota

Jesse Lingard Sudah Tak Kerasan Lagi Bersama MU & Pilih Kepengen Merumput di Italia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang