32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 12:14
PosBeritaKota.com
Nasional

Kedubes RI di Qatar : WNI Harap Lapor Keberadaannya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Duta  Besar RI untuk Qatar, Muhammad Basri Sidehabi, meminta warga negara Indonesia (WNI) yang saat ini bekerja di Doha untuk tenang. Ia juga berharap mereka menjalankan aktivitasnya seperti biasa. 

Duta Besar dalam keterangan pers yang diterima Antara di Jakarta, Kamis (15/6), mengatakan saat ini kondisi di dalam negeri Qatar tetap stabil. Ia ingin WNI yang bekerja di negara itu tidak terganggu isu-isu keamanan.

Basri juga menegaskan KBRI akan memberikan pelayanan kepada WNI di negara itu. Dengan meminta agar semuanya dapat menghubungi kedutaan serta melaporkan keberadaannya di Qatar

Ia menyampaikan hal ini di hadapan 450 WNI yang bekerja di Perusahaan Samsung Construction and Trading. Mereka tengah membangun proyek pembangkit listrik Umm Al Houl, Qatar.

Saat menerima kunjungan Dubes Basri, Chris Choi, Project Manager Samsung C&T Corp Chris, mengatakan saat ini 450 warga Indonesia yang berada di proyek itu menempati berbagai posisi dan bekerja dengan dedikasi yang tinggi. Choi mengharapkan kerja sama antara perusahaannya dengan Indonesia terus berlangsung. ■ Red/Ays

Related posts

Kasarmabar Terima Kunjungan Dirkes Ditjen Kuathan Kementerian Pertahanan

Redaksi Posberitakota

Ciptakan Kota yang Cerdas & Ramah Lingkungan, OTORITA IBU KOTA NUSANTARA Kembangkan Teknologi Smart Lighting

Redaksi Posberitakota

UAS Beri Tanggapan Serius Pernyataan Singapura Soal Khotbah ‘Bom Bunuh Diri & Ekstremis’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang