Dituduh Ngemplang Pajak, Ronaldo Siap Cabut dari Madrid

LISBON (POSBERITAKOTA) – Striker Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, marah dan mengancam akan meninggalkan klubnya. Karena dituduh menggelapkan pajak di Spanyol

Dari sumber terpercaya, peraih empat penghargaan Pemain Terbaik Dunia itu telah memikirkan meminta Madrid agar namanya diletakkan dalam daftar transfer. Karena, ia merasa telah membayar pajak dengan benar di Negeri Matador itu. 

CR7, julukan Ronaldo, mengaku kecewa dengan tudingan negatif terhadapnya. Para jaksa di Spanyol telah mengajukan gugatan hukum terhadap sang pemain.

Ronaldo dinilai menghindari otoritas pajak senilai 14,7 juta euro. Dengan menyembunyikan pemasukan dari hak-hak gambarnya antara 2011 dan 2014. 

Ronaldo, tentu saja, telah membantah melanggar dan mengatakan diam adalah jawaban terbaik untuk tudingan negatif ini. Kamis (16/5) lalu, Madrid menyatakan mereka yakin penyerang Portugal ini bertindak sesuai hukum. 

Pada Jumat (16/6), mereka belum dapat diminta komentarnya. Untuk laporan terbaru ketidaksenangan striker 31 tahun itu.

Ronaldo memimpin Madrid meraih Liga Champions Eropa ke-12 pada awal bulan ini. Ia mencetak dua gol saat menang 4-1 atas Juventus di final Liga Champions, sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi tersebut. ■ Red/Ays

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here