Meski Tak Dihalangi Pindah Klub, MOHAMED SALAH Kepengen Tetap Bertahan Lama di Liverpool

POSBERITAKOTA (LONDON) – Sosok Mohamed Salah sebenarnya punya nilai jual cukup tinggi. Jika saja Liverpool mau menjualnya pasti bakal ditubruk oleh banyak klub. Termasuk oleh Barcelola maupun Real Madrid yang bakal berani bayar transfer meski dibandrol selangit.

Namun kemungkinan itu belum tentu bisa terjadi. Pasalnya, pemain asal Mesir tersebut, telah bikin pernyataan kalau dirinya ingin bertahan lama atau dalam kurun waktu panjan di Liverpool. Sejak ditarik dari Roma, Salah sudah ngendon di Liverpool sejak 2017.

Cukup mengejutkan manakala ada media di Spanyol menulis dan berdasarkan wawancara langsung, kalau Salah menuturkan keinginannya untuk pindah dan bisa bermain di kompetisi La Liga. Dari situlah mulai memunculkan spekulasi.

“Entahlah. Saya sendiri tak tahu. Seandainya ada yang bertanya, keinginan saya adalah bertahan selama mungkin. Tapi seperti saya katakan, semua keputusan itu berada di tangan klub (Liverpool),” beber TV2 Norwegia.

Masih dalam konteks wawancara serius, Salah sepertinya ingin tetap setia bersama Liverpool. Tak akan goyah dengan berbagai tawaran dan ajakan untuk meninggalkan London, Inggris.

“Pastinya, saya akan memberikan kemampuan sebesar 100 persen penuh hingga di menit akhir. Kenapa? Saya di klub (Liverpool) ini akan berupaya menang. Juga meraih trofi sebanyak yang saya mampu,” ungkapnya.

Tak bisa dipungkiri, kalau Salah bersama manajer ‘The RedsJurgen Klopp, ikut andil membawa Liverpool juara Liga Champions pada 2019. Termasuk mengakhiri penantian selama 30 tahun dengan tampil sebagai juara Liga Inggris di musim 2019-2020.

Apa yang dilontarkan Salah, tentu saja bagaikan ‘peluru‘ bagi Klopp serta pendukung Liverpool yang bisa pensupport kemenangan demi meraih poin agar masuk dalam pengejaran juara Premier League musim ini. Poin Liverpool baru 34 dan sekarang menempati posisi keempat klasemen. Berada di belakang Leicester (35), Manchester City (35), dan pemuncak klasemen Manchester United (37). ■ RED/RIO/AYID PS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here