PosBeritaKota.com
Sport

Sesumbar Harry Kane Kepengen Cetak 50 Gol di Musim Depan

LONDON (POSBERITAKOTA) – Ini ngomong ambisi alias sesumbar striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Ternyata, Kane membidik 50 gol dalam Liga Premier Inggris musim depan. 

Kane berharap selama kompetisi itu tidak terganggu dengan masalah cedera, sehingga ambisinya bisa tercapai. Dan, ia yakin bisa melakukannya sebagai algojo di depan gawang lawan.

Sedangkan saat Kane menyabet Sepatu Emas karena produktivitasnya mencetak gol usai mengantarkan Tottenham menempati posisi dua klasemen akhir Liga Inggris musim 2016/2017. Penyerang berusia 23 tahun itu secara keseluruhan mencetak 35 gol di semua kompetisi.

Sebenarnya, raihan gol yang dikoleksi bisa bertambah. Jika saja musim lalu ia mengalami cedera pergelangan kaki yang memaksanya absen tiga bulan. “50 gol adalah target yang ingin saya dapatkan. Mudah-mudahan saya bisa tetap fit sepanjang musim depan,” kata Kane, Senin (19/6).

Karena itu, Kane menuturkan target bisa mencetak 50 gol merupakan tujuan. “Karena ini tahun yang bagus, makanya ingin saya capai. Masih banyak yang harus dikerjakan dan diperbaiki, saya tak sabar beristirahat dan kemudian kembali mencetak gol lagi,” tandasnya. ■ Red/Ays

Related posts

ANTOINE GRIZMANN SIAP PINDAH KE BARCA SIBUK CARI KONTRAKAN

Redaksi Posberitakota

Pulih dari Cedera, LORENZO Dipastikan Ikut Tes Pramusim di Qatar

Redaksi Posberitakota

ALASAN KARENA FAKTOR ISTRI, ZINEDENE ZIDANE BILANG OGAH SAAT DIMINTA KEMBALI MENANGANI MU

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang