PosBeritaKota.com
Sport

Undang Bocah Penderita Tumor, RONALDO Kembali Perlihatkan Kemuliaan Hati & Tetap Membumi

TURIN (POSBERITAKOTA) – Megabintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, kembali memperlihatkan kemuliaan hatinya. Meski punya kekayaan melimpah, pesepakbola 34 tahun itu sama sekali tidak sombong dan tetap membumi. Bahkan, Ronaldo masih aktif di kegiatan amal yang bergerak di beberapa bidang.

Ronaldo baru-baru ini kembali menjadi pusat perhatian setelah mengundang bocah penderita tumor otak ke pusat latihan Juve yang berada di Kota Turin. Bocah 10 tahun bernama Joseph diketahui sudah mengidap tumor otak sejak berusia empat tahun.

Di usia itu juga, Joseph mengaku mengidolai sosok Ronaldo. Karena itu, Joseph punya keinginan bertemu Ronaldo suatu hari nanti. Keinginan Joseph tidak bertepuk sebelah tangan. Ronaldo mengundang Joseph yang berasal dari Bristol, Inggris, untuk datang ke Turin bersama keluarganya.

Keluarga itu diundang bertemu Ronaldo dan melakukan tur Stadion Allianz (markas Juventus). Jelas, kesempatan di atas benar-benar membuat takjub Joseph sekaligus sang ibunda, Kelly. Dalam pengakuan Kelly, Joseph tidak diberi tahu akan dibawa ke mana sebelum akhirnya bertemu langsung dengan Ronaldo.

“Wah, tak cukup bagi kami hanya mengucapkan terima kasih atas ini semua. Joseph tidak tahu kami mengajaknya untuk bertemu Cristiano, sampai akhirnya dia bertemu secara langsung. Kami benar-benar senang. Bahkan, Ronaldo dengan senang hati menandatangani semua barang kami,” kata Kelly, Rabu (15/5). ◾️RED/RIO/AYID

Related posts

MENANG DRAMATIS 4-2 ATAS SINGAPURA, TIMNAS INDONESIA KANTONGI TIKET KE FINAL PIALA AFF 2020

Redaksi Posberitakota

MERASA PENASARAN, KOMENG SPONTAN KEPENGEN NONTON LANGSUNG MOTOGP MANDALIKA 2022 DI LOMBOK

Redaksi Posberitakota

Friksi dengan Mourinho, PAUL POGBA Niat Minggat Berlabuh ke Barcelona

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang