Baliho di Jombang Dirusak, RATNA LISTY Ngaku Prihatin Jelang Pileg & Pilpres 2019

JOMBANG (POSBERITAKOTA) – Artis serba bisa Ratna Listy yang maju jadi calon legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem, mengaku prihatin jelang dua bulan ke depan pelaksanaan Pemilu 2019. Pasalnya, kata dia, baru saja jadi korban dari orang yang tidak bertanggungjawab. Baliho miliknya di Kota Jombang, dirusak.

“Tentu saya prihatin, kenapa sampai harus jadi korban? Baliho milik saya di Kota Jombang, ada yang dirusak oleh orang atau pihak tidak dikenal,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (15/2).

Menurutnya dari kejadian itu jelas dapat merusak proses pesta demokrasi. Seharusnya, kata Ratna Listy, mereka harus bisa menghargai perbedaan. Jangan lantas memunculkan rasa benci atau permusuhan. Baik terhadap personal orang (Caleg) maupun partai politik (Parpol).

Baca Juga:  Subhanallah!!! Umat Islam Indonesia Serempak Taraweh dan Puasa Pertama

“Saya pun telah melaporkan, baik ke pimpinan Parpol maupun ke Bawaslu di daerah. Sebab, itu sebenarnya nggak boleh terjadi,” ucap Ratna Listy yang dikenal sebagai penyanyi, host, bintang sinetron dan TV serta belakangan menjalani profesi terapis.

Artis yang punya nama asli Dra Ratna Sulistyaningsih merupakan Caleg DPR RI nomor urut 9 Partai Nasdem untuk Dapil Jatim VIII meliputi Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Nganjuk dan Kabupaten Jombang.

Terkait pencalegannya, Ratna Listy mengaku optimis. “Insya Allah, saya bisa dapat amanah, sehingga bisa melenggang jadi anggota DPR RI ke Senayan,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan