Grup Facebook SLKT Bagi-bagikan Takjil Pamungkas Ramadhan

TEGAL (POSBERITAKOTA) – Grup Facebook Sisi Lain Kabupaten Tegal (SLKT) merupakan grup facebook yang solid, tak hanya di media sosial namun juga di dunia nyata.

Berbagi takjil yang kerap dilakukan pada bulan Ramadhan bukan hanya yang pertama, melainkan sudah hampir setiap tahun dilakukan disetiap sudut kota dan desa di wilayah Kabupaten Tegal.

“Berbagi takjil tak hanya dilakukan pada bulan suci Ramadhan. Bagi kami berbagi atau bersedekah sudah menjadi bagian kegiatan grup facebook untuk dilakukan setiap saat,” ujar Wildan Hermawan, salah seorang pengurus Grup Facebook.

Selain SLKT , ada pula Gerak Sedekah Tegal (GST). “Kami fokuskan dalam program peduli terhadap sesama. Namun grup ini tidak hanya ada di Kabupaten Tegal saja, tetapi ada pula di Jabotabek dan Negeri Korea,” tambahnya.
Sebanyak 254 takjil dibagi-bagikan di lokasi depan Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0712/Tegal Pagongan di Kabupaten Tegal yang diikuti puluhan anggota SLKT -GST dari perantauan maupun anggota diwilayah Kabupaten Tegal pada pamungkas alias hari terakhir bulan suci Ramadhan. ■ Red/Nug
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here