29.2 C
Jakarta
29 April 2024 - 08:16
PosBeritaKota.com
Business

Resmi Diluncurkan ASUS, ZENFONE 10 Tawarkan Gambar Aksi Super Halus & Terlihat Profesional Apapun Subjeknya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Zenfone 10 merupakan produk Smartphome Compact terbaru dari ASUS yang secara resmi diluncurkan di Indonesia. Sedangkan nilai lebihnya, Zenfone 10 memberikan gambar aksi yang super halus dan terlihat profesional apapun subjeknya.

Pada bagian lain ada pula penambahan pada kemampuan anti-guncang superior Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis 2.0 adalah teknologi Adaptive EIS yang baru. Ini menggunakan gyro bawaan untuk mendeteksi pergerakan, memungkinkan penyesuaian dinamis terhadap ukuran bidang pandang untuk menjaga video tetap stabil sepanjang waktu.

Namun untuk teknologi OZO Audio memberikan pengguna pilihan untuk menghilangkan noise angin agar perekaman di luar menjadi jernih, atau menangkap audio spatial 3D Surround yang immersif dan berfidelitas tinggi.

Sedangkan dari pengalaman fotografi, juga ditingkatkan dengan kemampuan mengakses mode Light Trail mode dan fitur Quick Shot ketika layar ponsel dimatikan. Quick Shot adalah fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto secara instan dengan menekan tombol volume dua kali.

Selfies dalam genggaman: Kamera depan 32 MP dengan sensor RGBW
Kamera depan Zenfone 10 yang ditingkatkan menjadi 32 MP kini memiliki sensor RGBW dengan piksel berukuran besar 1,4 μm, memberikan kamera performa luar biasa dalam kondisi cahaya rendah. White pixels ditambahkan ke piksel RGB tradisional, meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan saat mengambil gambar di lingkungan yang minim cahaya.

Algoritma mode malam yang canggih membantu menghasilkan selfie sekelas night-vision. Saat mengambil selfie di malam hari atau dalam ruangan dengan Zenfone 10, subjek depan memiliki warna kulit alami, kontur yang jelas, serta cahaya dan bayangan yang terdefinisi dengan baik. Pencahayaan dan detail latar belakang juga tetap terjaga sepenuhnya.

Begitu pula untuk mode kamera lainnya juga telah ditingkatkan. Mode potret telah diperbarui dengan lebih banyak opsi zoom yang fleksibel, dan mode Light Trail juga memungkinkan pengguna mengambil foto berkualitas profesional tanpa perlu tripod.

Daya tahan dalam genggaman: Daya tahan baterai yang lebih baik memberikan opsi pengisian daya baru. Dengan menggunakan CPU dan komponen yang efisien energi, ASUS telah meningkatkan daya tahan baterai Zenfone 10 hingga 12,9%, meskipun memiliki kapasitas baterai yang sama dengan pendahulunya, yaitu 4300 mAh.

Sedangkan di Zenfone 10, juga ada penambahan kemampuan pengisian cepat 30 W HyperCharge terbaru untuk performa pengisian maksimal, dan untuk kenyamanan, Zenfone 10 kini juga mendukung pengisian nirkabel melalui charger nirkabel Qi yang kompatibel.

KETERSEDIAAN & HARGA

Zenfone 10 kini hadir dalam dua varian harga yang menarik. Varian pertama, dengan RAM 8GB dan storage 128GB, tersedia dalam lima pilihan warna yang elegan, yaitu Midnight Black, Starry Blue, Comet White, Eclipse Red, dan Aurora Green, dengan harga resmi sebesar Rp 8.999.000. Sementara itu, varian kedua memiliki RAM yang lebih besar, yaitu 16GB, dan storage 512GB, dengan warna Midnight Black, dibanderol dengan harga Rp 11.999.000.

Dalam periode Launch Sales Promo yang berlangsung dari 29 September hingga 15 Oktober 2023. Varian Zenfone 10 dengan RAM 8GB dan storage 128GB dapat dibeli dengan harga khusus, dengan diskon sebesar Rp 300.000, sehingga harga promo menjadi Rp 8.699.000. Selain itu, untuk varian Zenfone 10 dengan RAM 16GB dan storage 512GB akan mendapatkan bundling special berupa casing Connex senilai Rp 899.000 secara gratis.

Untuk promo-promo spesial ini hanya berlaku di mitra penjualan resmi ASUS, baik secara offline maupun online, termasuk Erafone, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer, Tokopedia, Eraspace dan ASUS Online Store. Dengan beragam pilihan varian dan promo menarik, Zenfone 10 siap memberikan pengalaman unggul kepada pengguna di Indonesia. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

PEMESAN DATANG DARI MALAYSIA & SINGAPURA, LUTFI GROSIR SPESIAL JUAL BUSANA MUSLIM & MUSLIMAH RAMAI ORDER BERKAT SOSIAL MEDIA

Redaksi Posberitakota

UK growth figures raise chance of rate rise

Redaksi Posberitakota

Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics, BANK DKI Konsisten Torehkan Pencapaian Gemilang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang