Lebaran di Jakarta, Irma Darmawangsa Sangkal Dilamar Pengusaha

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Momentum Hari Raya Idhul Fitri 1438 H (Lebaran) kemarin, dimanfaatkan untuk bersilaturahmi bersama keluarga besar. Tak perlu harus ke Makassar sebagai asal silsilah kedua orangtuanya. Tapi, cuma di Jakarta saja.

“Orangtua dan kakak sudah di Jakarta semua. Jadi, pas Lebaran, nggak harus pulang mudik ke Makassar,” terang penyanyi, presenter, penyiar radio dan produser musik dangdut, Irma Darmawangsa saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (29/6).

Meski begitu, pelantun tembang fenomenal ‘Sir Gobang Gosir’ yang mengangkat namanya sebagai pedangdut papan atas, tetap bersyukur bisa melakoni silaturahmi bersama keluarga besar di Jakarta. Tak perlu bercapek-capek ria harus mudik Lebaran.Irma sempat sedikit kaget manakala dikonfirmasi bahwa dirinya diam-diam sudah ‘dilamar’ pria pengusaha. “Ah, kata siapa? Belum…belum ada yang melamar kok!” Begitu jawabnya ceplas-ceplos sesuai karakter yang dimiliki.

Jika sekarang ini sudah ada pria yang mencoba mendekati, itu tidak dibantahnya. Masih sebatas dekat, bisa disebut penjajakan, namun tetap harus melalui seleksi ketat. “Pokoknya, pria yang lagi dekat sih, ada,” ceplos dia lagi.

​Disebutkan perempuan cantik kelahiran Jakarta namun berdarah Makassar dari kedua orangtuanya satu ini, tak mau pasang target untuk soal pernikahan. “Bukan apa-apa ya, takut nggak sesuai harapan,” papar Irma yang mencoba belajar dari kegagalan terdahulu.

Irma menegaskan bahwa menikah itu harus. Dan, hal yang manusiawi setiap orang pasti punya keinginan dan harapan ke arah itu. “Tapi kan, menikah bukanlah main-main. Harus dipikiran secara lebih matang,” pungkasnya. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here