PosBeritaKota.com
Sport

Gile Bener, Ronaldo : Baru Dapat Si Kembar, Eh Mau Punya Momongan Lagi

LISBON (POSBERITAKOTA) – Bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, akan mempunyai anak lagi. Padahal, ia baru dikaruniai anak kembar, Mateo dan Eva.

“Saya dapat memastikan Cristiano Ronaldo telah diberkati dengan anak kembar dan pacarnya saat ini sedang mengandung,” kata seorang perwakilan pemain tersebut, menurut sebuah artikel Hollywood Life.

Bayi pasangan ini disebut-sebut akan lahir pada Oktober mendatang dari pacarnya bernama Georgina Rodriguez yang merupakan seorang model.
Saat bayi kembarnya lahir, Ronaldo sedang bermain membela Timnas Portugal pada pertandingan Piala Konfederasi di Rusia, di mana negaranya tersebut kalah di tangan Cile pada Rabu (28/7).

Meski kecewa dengan kekalahan itu, Ronaldo punya hal lain yang membuatnya diselimuti kebahagiaan. Di akun Facebook dan Instagram-nya, Ronaldo memamerkan fotonya sedang memeluk kedua bayi itu.

“Saya sedang membela tim nasional, seperti biasa, tubuh dan jiwa, meski kedua anak saya lahir. Saya sangat senang akhirnya bisa bersama anak-anak saya untuk pertama kalinya,” tulisnya.

Ia menyebut bayi yang baru lahir itu “dua cinta baru dalam hidup saya” di sebuah unggahan foto Instagram
Adapun spekulasi tentang bayi Ronaldo yang akan lahir beberapa bulan lagi itu, beberapa netizen sudah menduganya saat CR7 berpose dengan Rodriquez pada Maret lalu dengan perut tampak membesar.

Ibu Ronaldo, Dolores Santos, bulan lalu membantah rumor tersebut dengan menyebutnya sebagai “omong kosong” dalam sebuah wawancara dengan majalah asal Portugal, Flash. ■ Red/Ays 

Related posts

PEMAIN BERUSIA 22 TAHUN YANG ASAL JEPANG, ARSENAL BELI & DATANGKAN BEK TAKEHIRO TOMIYASU DARI KLUB SERI A ITALIA

Redaksi Posberitakota

Liga Inggris 2018-2019, KLOPP Sebut Liverpool Punya Peluang Besar Raih Gelar Juara

Redaksi Posberitakota

Gebuk Wales 0-4, DENMARK Jadi Tim Pertama yang Melenggang ke Perempat Final Piala Eropa 2020/2021

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang