28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 08:43
PosBeritaKota.com
Entertainment

Rita Sugiarto Puluhan Tahun Baru Bisa Sepanggung lagi dengan Rhoma Irama

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah puluhan tahun nyaris tak pernah sepanggung dengan Raja Dangdut Rhoma Irama, Rabu (5/7) malam Rita Sugiarto merasa bahagia bisa ketemu dengan mantan pasangannya tersebut.

Bang Haji Rhoma Irama memang pantas jadi legenda. Kenapa? Karena, karya-karyanya bisa dinikmati sepanjang masa,” ucap Rita saat dihubungi POSBERITAKOTA.

Menurut penyanyi yang pernah jadi ‘pendamping duet’ Rhoma Irama, dua diantaranya  lewat lagu ‘Menunggu‘ dan ‘Cuma Kamu‘ di awal era 80-an itu, juga mengaku kagum terhadap musisi besar, penyanyi legendaris sekaligus pimpinan OM Soneta Grup.

“Beliau konsisten terhadap dunia profesi di dunia musik. Selalu mengedepankan profesionalisme. Karena itu, karya-karyanya sangat dihargai masyarakat luas,” ucap Rita.

Dalam pertemuannya di acara Legenda Dangdut Rhoma Irama di Indosiar, Rita menaruh hormat terhadap ayah dari Ridho Rhoma tersebut. “Alhamdulillah, Bang Haji Rhoma masih sehat waalfiat,” pungkas Rita yang ikut bareng melantunkan tembang ‘Santai‘ bersama Rhoma Irama. □ Red/Agoes Santosa

Related posts

Dibesut Sutradara Monty Tiwa, DIVISI HUMAS POLRI Bikin Film ‘Pohon Terkenal’

Redaksi Posberitakota

Ini di SCTV, Sinetron ‘Kekasih Bayangan’ Berkisah Orang Ketiga

Redaksi Posberitakota

Single ‘Kekuatan Cinta’, DEWI DIADIVA Baru Kelar Bikin Video Klip

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang