Rita Sugiarto Puluhan Tahun Baru Bisa Sepanggung lagi dengan Rhoma Irama

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah puluhan tahun nyaris tak pernah sepanggung dengan Raja Dangdut Rhoma Irama, Rabu (5/7) malam Rita Sugiarto merasa bahagia bisa ketemu dengan mantan pasangannya tersebut.

Bang Haji Rhoma Irama memang pantas jadi legenda. Kenapa? Karena, karya-karyanya bisa dinikmati sepanjang masa,” ucap Rita saat dihubungi POSBERITAKOTA.

Menurut penyanyi yang pernah jadi ‘pendamping duet’ Rhoma Irama, dua diantaranya  lewat lagu ‘Menunggu‘ dan ‘Cuma Kamu‘ di awal era 80-an itu, juga mengaku kagum terhadap musisi besar, penyanyi legendaris sekaligus pimpinan OM Soneta Grup.

“Beliau konsisten terhadap dunia profesi di dunia musik. Selalu mengedepankan profesionalisme. Karena itu, karya-karyanya sangat dihargai masyarakat luas,” ucap Rita.

Baca Juga:  Amankan Lahan Milik Disdik DKI, PULUHAN BANGUNAN LIAR Diobrak-abrik Petugas Gabungan Pemkot Jakpus

Dalam pertemuannya di acara Legenda Dangdut Rhoma Irama di Indosiar, Rita menaruh hormat terhadap ayah dari Ridho Rhoma tersebut. “Alhamdulillah, Bang Haji Rhoma masih sehat waalfiat,” pungkas Rita yang ikut bareng melantunkan tembang ‘Santai‘ bersama Rhoma Irama. □ Red/Agoes Santosa

Beri Tanggapan