30.5 C
Jakarta
24 April 2024 - 14:41
PosBeritaKota.com
Sport

Torres Pilih Bertahan dengan Teken Kontrak Baru di Atletico

MADRID (POSBERITAKOTA) – Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres memperbarui kontrak dengan klubnya. El Nino, julukannya, menambah masa kerjanya selama satu musim atau hingga 30 Juni 2018 di Vicente Calderon.

Usai menjalani liburannya, Torres menandatangani kesepakatan baru dengan Atletico. Dalam kontrak ini tidak ada perjanjian tertulis bahwa kontrak akan terus diperbarui tahun demi tahun.


Torres
menolak tawaran klub lain, termasuk proposal dari Cina dan Meksiko. Mantan penyerang Chelsea dan Liverpool itu ditawari klub Meksiko, Queretaro FC, dengan nilai kontrak 9 juta euro (Rp 136 miliar) selama dua musim. 

Atletico saat ini menjalani sanksi Badan Sepakbola Eropa (FIFA) tidak boleh menambah pemain hingga bursa musim panas 2017 usai. Torres memutuskan bertahan meski dua striker Atletico, Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann, yang langganan starter, juga tidak hengkang.

Striker Chelsea, Diego Costa juga dikabarkan bergabung dengan Atletico. Namun, jika jadi dibeli, Costa baru dapat dimainkan pada Januari. Los Rojiblancos satu-satunya klub yang tertarik menandatangani pemain 28 tahun itu. ■ Red/Ays 

Related posts

Terlibat Adu Mulut dengan Fans, NEYMAR Dihukum Tak Boleh Main 3 Laga

Redaksi Posberitakota

Istri Bakal Melahirkan, ALVAROS MORATA Mulai Belanja Perlengkapan Bayi

Redaksi Posberitakota

Italia ‘Cukur Gundul’ Uruguay dalam Laga Persahabatan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang