Koarmabar Gelar Lomba Foto & Karya Tulis Artikel HUT ke-72 TNI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menggelar lomba foto dan karya tulis artikel dalam rangka memperingati HUT Ke-72 TNI Tahun 2017 yang bertemakan ‘Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri Dan Berkepribadian’.

Sedangkan untuk persyaratan  lomba foto meliputi  pengambilan foto sesuai tema, lokasi subjek foto berada di Indonesia atau luar Indonesia yang merupakan aktivitas prajurit TNI/TNI Angkatan Laut dan karya foto belum pernah menjuarai perlombaan.

Selain itu, karya foto bukan merupakan hasil manipulasi/edit digital, harus merupakan foto tunggal dengan ukuran minimal sisi panjang 3.500 Pixel dalam format Jpeg. Pihak panitia tidak bertanggungjawab atas segala bentuk klaim kepemilikan karya foto dari pihak lain. Untuk karya yang telah dikirimkan menjadi milik panitia.

Pengiriman untuk materi lomba dilengkapi biodata nama, nomor HP aktif dan bisa dihubungi serts alamat e-mail peserta lomba berserta judul dari foto yang ikut dilombakan.

Sementara itu bagi persyaratan lomba karya tulis artikel, meliputi karya Individu, belum pernah diikutkan dalam lomba lain dan belum pernah dimuat di media lokal/nasional. Tulisan berbentuk/berformat artikel, jumlah kata minimal 800 kata atau maximal 1000 kata.

Pengirimin materi karya tulis/artikel sebagai persyaratan lomba, juga harus dilengkapi biodata nama peserta, nomor HP aktif dan bisa dihubungi, alamat email serta karya yang telah dikirimkan menjadi milik panitia. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Peserta terbuka untuk umum, karya foto dan karya tulisan artikel dikirim melalui  e-mail dengan alamat [email protected] atau diserahkan langsung ke Panitia Dispen Koarmabar Jl.Gunung Sahari No 67 Jakarta Pusat, selambat-lambatnya 31 Juli 2017. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here