27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 08:31
PosBeritaKota.com
Nasional

Presiden Jokowi Hadiri Kongres Pancasila ke-9 UGM di Yogyakarta

YOGYAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sabtu (22/7), Presiden Joko Widodo (Jokowi) memulai agenda kunjungan kerjanya di Yogyakarta dengan menghadiri Kongres Pancasila ke-9 di Balairung UniversitaS Gadjah Mada (UGM). 

Presiden bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di halaman Balairung UGM pada sekitar pukul 08.00 WIB mengenakan kemeja putih.

Presiden sempat menyalami sejumlah mahasiswa yang menjadi peserta acara tersebut dan disambut dengan sorakan meriah sejumlah pemuda-pemudi. Selain ke UGM, Jokowi juga akan menghadiri acara Rakornas Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Kabupaten Sleman.

Keterangan dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, setelah Rakornas PGRI agenda Presiden dijadwalkan meletakkan batu pertama Museum Muhammadiyah di Universitas Ahmad Dahlan, Kota Yogyakarta.

Presiden tiba di Yogyakarta pada Jumat (21/7) pukul 23.30 WIB usai melakukan rangkaian kunjungan kerja ke Serang, Banten.

Usai mengunjungi Yogyakarta, Jokowi akan melanjutkan kunjungan kerja ke Semarang, Jawa Tengah untuk menghadiri Halal bi Halal Kebangsan di YPI Nasima, Kota Semarang. Kemudian, pada Sabtu malam, Presiden melanjutkan perjalanan menuju Pekanbaru, Riau, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. ■ Red/Ays

Related posts

Zulkifli Hasan : MPR Optimis Indonesia Punya Harapan Masa Depan

Redaksi Posberitakota

Kamis Besok, USTADZ ARIFIN ILHAM Diperbolehkan Pulang ke Tanah Air

Redaksi Posberitakota

Ketersediaan Tenaga Kerja, HANIF DHAKIRI Sebut Harus Dibarengi Kualitas SDM

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang