PosBeritaKota.com
Sport

Zouma Teken Kontrak Baru Selama 6 Tahun Bersama Chelsea

LONDON (POSBERITAKOTA) – Pemain belakang Chelsea asal Prancis, Kurt Zouma, telah menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun di Stamford Bridge. Namun, ia akan dipinjamkan ke Stoke City untuk musim 2017-2018. 

Chelsea yang juara Liga Premier Inggris itu mengungkapkan pemain 22 tahun ini telah membuat 71 penampilan untuk The Blues. Sejak tiba di London Bridge pada awal musim 2014-2015.

Kurt fantastis telah memilih untuk menjalani masa depannya di Chelsea,” kata Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo dalam sebuah pernyataan.

“Ia telah menunjukkan bakatnya sejak bergabung dengan kami tiga tahun lalu. Ia telah kembali dari cedera serius dengan penampilan yang fantastis,” lanjutnya.

Menurut Emenalo, Zouma memiliki kesempatan untuk bermain secara reguler di Liga Inggris dan pihaknya akan memantau kemajuannya saat ia di Stoke. Zouma tampil 13 kali untuk tim Antonio Conte musim lalu setelah pulih dari cedera ligamen lutut yang diderita pada Februari 2016. ■ Red/Ays

Related posts

Masih Berusia 35 Tahun, JOSE ANTONIO REYES Tewas karena Kecelakaan Mobil

Redaksi Posberitakota

Ujicoba di Qatar, ALEX RINS Bilang Tak Ada Kekurangan Soal Motor Suzuki

Redaksi Posberitakota

TEMBUS FINAL BULUTANGKIS OLIMPIADE TOKYO, PASANGAN GANDA PUTRI GREYSIA & APRIYANI INGIN PERSEMBAHKAN EMAS BAGI INDONESIA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang