Little Big Shots dari Amerika Ditayangkan GlobalTV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Serial variety keluarga terbesar dan terpopuler di Amerika Serikat, Little Big Shots, kini ditayangkan GlobalTV mulai 31 Juli 2017, setiap Senin, Rabu, Jumat, pukul 16.30 WIB.

Little Big Shots merupakan ajang pencarian bakat anak terbesar yang berasal dari Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam itu, acara tersebut dipandu presenter kenamaan Steve Harvey.

Dalam acara ini anak-anak dari seluruh dunia akan mempertunjukan bakat mereka. Program spektakuler itu diboyong GlobalTV dengan keseruan yang sama. Hadirnya Little Big Shots in sebagai komitmen Global TV yang selalu menyuguhkan tayangan-tayangan program fresh dan menghibur.

Program talent show khusus anak anak tersebut, dikatakan Dianing Pramesti selaku Media Relation – Corporate Secretary & Legal MNC Media, bakal menampilkan keseruan, keunikan dan kelucuan anak-anak berbakat, seperti menyanyi, menari, akrobat, sulap dan masih banyak lagi.

“Tidak hanya itu, acaranya juga dibalut dengan gimmick serta games-games seru dengan hadiah menarik. Juga obrolan seru bersama bintang tamu,” pungkas Dianing Pramesti. □ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here