Ini di Bandung : Wanita Hamil Dibantai, Sang Kekasih Dicokok Polisi

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Seorang wanita hamil dibantai sang kekasih di Kampung Tegal Kiara, Cililin, Kabupaten Bandung Barat. Kedua tangan dan kaki korban yang hamil muda diikat kawat kemudian dicemplungkan ke sumur tua berkedalaman 6 meter, Selasa (1/8) malam.

Engkus, 21, diduga pelaku sekaligus pacarnya ditangkap polisi. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus menjelaskan, peristiwa pembunuhan sadis yang menimpa Mira warga Cisangkan, Cimahi, terngkap Selasa (1/8).

Seorang warga melihat sosok tubuh manusia di dalam sumur tua milik Asep Eyang yang sudah empat tahun tak digunakan. Atas peristiwa itu, warga Kampung Tegal Kiara bergegas melapor ke Polsek Cililin, Kabupaten 8.

Polisi dibantu warga setempat setibanya di lokasi kejadian melakukan pemeriksaan. Dengan menggunakan tambang, petugas dan warga berhasil mengevauasi korban dari dalam sumur yang berkedalaman 6 meter.

Baca Juga:  Selain 3 Orang Lainnya, SATGAS MAFIA TANAH Polda Banten Tetapkan Direktur PT PMS & AMS Sebagai Tersangka

“Saat diangkat kedua tangan dan kaki korban diikat kawat,” papar Kombes Yusri Yunus.

Setelah dilakukan identifikasi, lanjut Kabid, identitas korban pun terkuak. Korban bernama Mira (20), warga Jalan Cisangkan, Cimahi. Dalam pemeriksaan polisi menduga kuat korban sedang hamil muda, kata Kabid Humas. Korban dievakuasi ke RS Polri Sartika Asih untuk proses diotopsi. ■ Red/Dono

Beri Tanggapan