28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 23:44
PosBeritaKota.com
Hukum

Ini di Ciamis : Tragis, Kartinah Dibunuh Kawanan Perampok

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Kawanan rampok beraksi di Kawali Kabupaten Ciamis, Jumat (4/8). Seorang ibu rumah tangga Kartinah (67) tewas di kamar tidurnya dalam kondisi tangan dan kakinya diikat.

Puluhan gram perhiasan milik korban pun lenyap dibawa kabur pelaku. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, memaparkan terungkapnya kasus dugaan perampokan disertai pembunuhan, terjadi Jumat (4/8) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Tetangga korban merasa curiga lantaran listrik di rumah wanita tua tersebut masih menyala. Sejumlah warga mencoba memanggil korban dan bahkan mengetuk pintu rumahnya, tapi tak mendapat jawaban.

Saking penasaran terhadap korban, karena terjadi sesuatu, kemudian warga memeriksa bagian rumah tersebut. Di luar dugaan, warga kaget karena jendela rumah korban rusak dan terbuka.

Warga pun nekat masuk rumah dengan cara mendobrak pintu kamar tidur korban yang masih terkunci. “Terpaksa pintu kamar didobrak. Saat terbuka, didapati korban sudah tewas dengan tangan dan kaki diikat,” jelas Kombes Yusri Yunus.

Terkait kejadian tersebut, warga bergegas melapor ke Polsek Kawali. Polisi yang tiba di lokasi melakukan pemeriksaan. “Saat diperiksa, korban sudah tewas. Ada dugaan korban dibekap, ketika tangan dan kakinya sudah diikat,” kata Yusri.

Sedangkan berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, mencatat adanya harta milik korban yang hilang, berupa gelang emas yang beratnya puluhan gram. ■ Red/Dono/Goes

Related posts

Berkas Kasus Indosurya Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan, LQ INDONESIA Ucapkan Terima Kasih & Apresiasi Komitmen Polri

Redaksi Posberitakota

Diduga Jual RTH Milik Perusahaan, MANTAN DIRUT PT SG Ditahan Polres Metro Jakbar

Redaksi Posberitakota

Terpidana Kasus Pembobol Bank Belum Dieksekusi, FERRY JUAN SH Minta Agar Kliennya Kooperatif

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang