26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 06:58
PosBeritaKota.com
Nasional

Polisi Militer Koarmabar Gelar Operasi Gatiblin di Komplek TNI AL Sunter Kodamar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) -Polisi Militer (Pom) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menggelar operasi penegakan, ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) di Komplek TNI Angkatan Laut (AL) Sunter Kodamar Jakarta Utara, Kamis (3/8).

Kegiatan penegakan, ketertiban dan disiplin tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Kasi Gaktiblin) Pom Koarmabar Mayor Laut (PM) Sungkono SH M Hum dengan melibatkan personel dari Pom Koarmabar, Pomal Lantamal III Jakarta dan Satprov Denma Koarmabar.

Menurut Kasi Gaktiblin Pomal Koarmabar Mayor Laut (PM) Sungkono SH M Hum, kegiatan Gaktiblin tersebut bertujuan untuk meningkatkan disiplin prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Koarmabar dalam mematuhi peraturan berlalulintas dengan menggunakan kendaraan bermotor baik yang beroda empat maupun beroda dua.

Gaktiblin kali ini meliputi pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan berupa SIM dan STNK serta kelengkapan kendaraan lainnya yang ditujukan kepada personel TNI Angkatan Laut maupun warga sipil yang melintas dan keluar masuk di daerah Komplek TNI Angkatan Laut Kodamar Sunter Jakarta Utara. ■ Red/Goes

Related posts

Bikin MoU dengan Kejari, PEMKOT TEGAL Rugi Rp 1,7 Miliar Terkait Pasar Sore

Redaksi Posberitakota

Di HUT Jakarta ke-490, Presiden Jokowi Blusukan ke Pemukiman Padat

Redaksi Posberitakota

Pergantian Panglima TNI, DPR RI Belum Terima Usulan Presiden

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang