Asyik! GlobalTV Sajikan Drama Musikal ‘Sound of My Life’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sukses menggelar ajang talent search The Voice Kids Indonesia, GlobalTV menggandeng talent-talent belia itu dalam program drama musikal bertajuk Sound of My Life.

“Drama ini tentang kehidupan remaja masa kini dengan bumbu konflik percintaan, persahabatan, keluarga, pencarian jati diri hingga mengejar cita–cita,” jelas Arif Guntur Prasetio, Humas MNCTV Media Grup.

Sejumlah pemain yang juga dikenal sebagai penyanyi idola jebolan The Voice Kids Indonesia diantaranya adalah Keshya Valerie, Nitya Shamdasani, Sosila Mega, Shakira Jasmine, Christopher Edgar, Auw Genta, Dalilla dan banyak lagi yang lainnya.

Menurut Arif Guntur Prasetio, program drama musikal tersebut merupakan perpaduan suara merdu dan kemampuan akting yang memukau, diharapkan bisa membuat pemirsa terhibur.

“Yang menarik dalam drama musikal ini, pada setiap episodenya akan memiliki cerita yang berbeda serta konflik dan keseruan yang disajikan khas dunia remaja. Selain menghibur, juga akan banyak pesan edukatif yang dapat dijadikan contoh dan pelajaran,” jelasnya seraya menambahkan bahwa program tersebut bakal ditayangkan setiap hari Sabtu, pukul 10.00 WIB, mulai 5 Agustus kemarin. ■ Red/Ang

Related posts

Cucu Pertama Sebagai Pelengkap Kebahagiaan Tak Ternilai, MAYA ANGKASA Rayakan HUT ke-2 Parvezio Kayana Chandra

Nyambi Bisnis Olshop RYD Parfum, RYANA DEWI Selalu Siap Jika Diminta Nyanyi di Panggung Dangdut

Usaha Rumah Makan & Catering Jalan Terus, RINI ANDRIANI Ngaku Bakal Tetap Aktif di Jalur Nyanyi