Gila-gilaan! PSG Lanjutkan Sensasi Mencoba Rekrut Mbappe

PARIS (POSBERITAKOTA) – Direkrutnya Neymar Jr ke Paris Saint Germain (PSG) dengan 222 juta euro (setara Rp 3,4 triliun) berdampak pada harga dan kondisi di klub Paris itu. Salah satu yang tampak adalah terdongkraknya harga Marco Verratti.

Sedangkan yang lainnya mencoba merekrut Kylian Mbappe. Gelandang asal Italia ini dilaporkan baru saja teken kontrak PSG dengan gaji 12 juta euro per musim. Gaji yang akan diterima Verratti ini dua kali lipat dari sebelumnya yang hanya 6 juta euro per musim.

Hal yang membuatnya bertahan di Parc des Princes. PSG memang gila-gilaan dalam perekrutan pemain musim ini. Agar klubnya kinclong dan bisa menguasai persepakbolaan dunia, Les Parisiens punya ide di luar perkiraan. PSG siap merekrut Mbappe yang bomber muda AS Monaco.

PSG berarti akan merogoh lagi dana luar biasa besar. Pasalnya, untuk bisa membawa Mbappe ke Parc des Princes, PSG minimal harus merogoh 100 juta euro. Ini yang diajukan Monaco untuk Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan Juventus yang siap menggaet pemuda 18 tahun tersebut. PSG ternyata sangat serius dengan rencananya. Terbukti, tim ini telah meminta Nike untuk jadi makelar.

Perusahaan apparel asal Amerika Serikat itu bahkan telah merayu Mbappe. Dan, jaminan telah didapatkan PSG dari pemain Prancis itu. Sejumlah klausul telah disetujui antara PSG dan Mbappe. Ini bisa terjadi karena Mbappe ingin meninggalkan Stade Louis II. Dan, PSG siap menghujani AS Monaco uang hingga 200 juta euro.

Namun, transaksi ini bakal sulit dilakukan. Monaco punya kebijakan tersendiri untuk tidak akan menjual pemainnya ke sesama klub Ligue 1. Apalagi, PSG merupakan musuh bebuyutan mereka. ■ Red/Ays

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here