Alumni SMPN 67 Halimun Angkatan 1977 Gelar Reunian

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Puluhan alumni SMPN 67 Jalan Halimun angkatan tahun 1977 mengadakan reunian di rumah salah satu alumni di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Minggu (13/8).

Ir Joko Waluyo, satu tokoh alumnus menyebutkan acara seperti ini harus tetap dilestarikan mengingat di masa usia yang sudah lebih dari setengah abad perlu bersilaturahmi.

“Acara seperti ini memang perlu kita galakan dengan tujuan untuk saling berbagi rasa sejak puluhan tahun meninggalkan bangku SMP,” ucapnya.

Selain itu, ditambahkan mantan Wakil Ketua OSIS SMPN 67 Halimun, silaturahmi terhadap sesama kerabat sangatlah diwajibkan. “Dalam agama pun disebutkan, Insya Allah bersilahturahmi bakal mendapatkan rejeki dan panjang umur,”ujarnya.

Sementara itu Etika SH MH selaku penyelenggara reuni, mengaku merasa senang dapat berkumpul dengan teman alumnusnya.

“Ya, saya juga mohon maaf, bila ada kesalahan dan mohon doanya agar nanti di Tanah Suci, Mekah, dapat berjalan lancar dalam melaksanakan ibadah atau rukun Islam yang kelima,” ucap wanita yang rencana tahun ini melaksanakan ibadah haji.

Acara yang berlangsung hingga petang ini, selain diisi ramah tamah, doa juga dihibur oleh J’WALL Entertain Musik. Selanjutnya juga dilakukan foto bersama. ■ Red/Bud

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here