Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang Gelar Syukuran Ulang Tahun ke-67

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang gelar acara syukuran ulang tahun yang ke-67 di kediamannnya. Ia menuturkan kebahagiaannya baru pertama kali mendapatkan kejutan selamat ulang tahun di gedung parlemen tadi pagi dan dilanjutkan syukuran dengan mengundang anak-anak yatim serta handai tolan dalam berbagi kebahagiaan di momen spesial tersebut.

Jumat (18/8) malam kemarin di rumah pribadi Jalan Karang Asem Kuningan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senator asal Kalimantan Barat tersebut, mengucapkan penghargaan yang sedalam-dalamnya atas ucapan dan doa dari seluruh anggota DPD RI dan para tokoh, saudara dan handai taulan.

Apalagi, tambah dia, spontanitas hadir di kediamannya untuk mengucapkan selamat ulang tahun serta mendoakan kesehatan serta umur panjang. Saat memotong kue tart ulang tahun, Oesman Sapta di dampingi istri dan anak-anak tercinta.

“Saya sangat berbahagia, baru kali ini seumur-umur ulang tahun dirayakan semeriah ini banyak yang datang mendoakan dan memberikan ucapan, ini menandakan bahwa saya orang baik tidak merencanakan acara dan mengundang tapi meriah banyak yang hadir,” canda Oesman disambut gelak tawa para tamu.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD RI Oesman Sapta bersama istri dan anak-cucu, menantu mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu dan tak lupa kepada seluruh rekan-rekan awak media yang juga turut hadir mengabadikan momen spesial tersebut.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar DPD RI, rekan, sahabat dan handai tolan juga sahabat-sahabat media yang senantiasa mendoakan dan mendukung saya,” ucap Ketua DPD RI.

Oesman Sapta juga bercerita kepadan para hadirin betapa bahagianya mendapatkan hadiah sebuah sepeda dari Presiden Joko Widodo saat menghadiri Upacara Kenegaraan memperingati 72 tahun Kemerdekaan 17 Agustus lalu.

“Seumur hidup, saya baru kali ini sangat bahagia mendapatkan hadiah. Bukan karena sepedanya, tapi hadiah itu dari Presiden. Itulah yang membuat spesial,” tukasnya. ■ Red/Dwi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here