PosBeritaKota.com
Hukum

Tas Isi Pistol dan Peluru Ditinggal Kawanan Garong Motor

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Tas coklat berisi pistol, peluru dan astag yang diduga milik kawanan garong motor di temukan warga di Jalan Raya Proklamasi, Rengasdengklok, Karawang, Selasa (22/8).

Barang bukti tersebut kini diamankan di Polres Karawang. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus menerangkan bahwa penemuan tas itu berlangsung Selasa siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Awalnya, seorang warga bernama Ujang (50) melihat dua sepeda motor melaju kencang di Jalan Raya Rengasdengklok. Saat sepeda motor melintas di Jalan Proklamasi, tas diduga milik pria bermotor tadi jatuh.

Ujang, lanjut Kabid Humas Polda Jabar, penasaran atas benda yang jatuh tersebut. Ia memeriksa tas dan saat dibuka ternyata berisi pistol dan peralatan lainnya yang mencurigakan. Pria itupun membawa tas itu ke rumah kepala desa setempat.

Polisi dari Polres Karawang yang mendapat laporan bergegas meluncur ke rumah Kades. Setibanya di lokasi, tas itu pun diperiksa. Barang yang diamankan dari tas tersebut diantaranya sepucuk pistol revolver rakitan, 3 pelor kaliber 32, astag dan 11 anak kunci.

“Dugaan barang itu milik kelompok penjahat, karena semua alat yang ada di dalam tas biasa digunakan pelaku kejahatan,” pungkas Kombes Yunus Yusri.Red/Dono/Goes

Related posts

Akibat Tak Mau Bayar, CAMEL PETIR Pilih Laporkan Wakil Ketua DPD Golkar Sumut ke Polisi

Redaksi Posberitakota

Sebulan Ngaku Dua Kali Beli, TIO PASUKODEWO Positif Konsumsi Sabu & Ekstasy

Redaksi Posberitakota

Mencuri HP, PEMUDA Pengangguran Menangis di Kantor Polisi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment