Panggung Rakyat di Polsek Cengkareng, KAPOLSEK Sebut Anggota Beprestasi Patut Ditiru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Kapolsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H Khoiri SH MH, menggelar syukuran HUT ke-73 Kemerdekaan RI di halaman Mapolsek di Jalan Kamal Raya No.1, Sabtu (18/7) malam. Bripka Ahmad Haris, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi dan warga berprestasi diberi penghargaan.

Sebelum acara dilanjutkan berupa “Panggung Rakyat”, dilakukan tumpengan yang dibagikan kepada Risan perwakilan Camat, Kapten Inf Sudarsono selaku Danramil Cengkareng dan beberapa tokoh masyarakat serta anggota Polsek Cengkareng yang memasuki masa pensiun.

“Pada malam syukuran ini, kami memberikan penghargaan kepada anggota dan warga berprestasi karena membantu Polsek Cengkareng. Ada 2 orang warga mengamankan pelaku kejahatan. Tersangka kasus pencurian diserahkan dalam kondisi mulus berikut barang bukti lengkap,” kata Khoiri yang meminta warga masyarakat lainnya patut menirunya.

Baca Juga:  Di Kampus Mercu Buana, POLRES METRO JAKBAR Gelar Seminar Anti Narkoba

Selanjutnya Bripka Ahmad Haris, Bhabinkamtibmas dinilai sangat menyesuaikan diri di tengah masyarakat. “Saya senang karena dikenal seluruh lapisan masyarakat. Kalau tidak kelihatan satu hari saja, warga merasa kehilangan. Hal seperti ini patut ditiru anggota lainnya,” ujarnya seusai menyerahkan penghargaan kepada Ahmad Haris.

Pada puncak hiburan, Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri SH MH, menghadirkan Panggung Rakyat .”Selain penyanyi yang berada di panggung, anggota Ormas dan warga lainnya bisa nyanyi bareng, karena ini panggung rakyat,” tuturnya.

Malam itu, Kapolsek bersama Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng menyerukan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta sukseskan Asian Games 2018 yang sedang berlangsung. ■ RED/WARTO

Beri Tanggapan