27.3 C
Jakarta
17 April 2024 - 04:40
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Dirut Equity Life Indonesia Pasang Target Genjot Premi 20 Persen

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – PT Equity Life Indonesia (ELI) pasang target ingin menggenjot pertumbuhan premi sekitar double digit. Pencapaiannya sebesar 20 persen hingga akhir 2017.

“Jadi akan kita benahi lebih rapi,” kata Direktur Utama Equity Life Indonesia, Samuel Setiawan, di Kantor Equity Life Indonesia, Jakarta, Kamis (24/8).

Ditegaskan Samuel bahwa pertumbuhan premi pada tahun ini cukup realisitis. Bahkan pihaknya sedang dalam proses transformasi infrastruktur untuk kemudahan para nasabah.

“Pertumbuhan premi kita targetkan tumbuh 20 persen. Seperti diketahui, Equity Life Indonesia sendiri saat ini sedang alami reformasi dari sisi IT (teknologi informasi) dan infrastruktur,” ucap dia.

Samuel juga menambahkan demi mencapai target pertumbuhan premi pada 2017, pihaknya terus meningkatkan kerja sama dengan sejumlah komunitas. Salah satunya dengan para penulis blogger guna menggaet para generasi milenia.

“Menyambut 30 tahun Equity Life Indonesia, kami mengadakan lomba penulisan blogger. Sebab, beberapa tahun ke belakang, penetrasi teknologi digital memang makin besar dalam kehidupan masyarakat,” tegas Samuel.

Sementara itu Direktur Equity Life Indonesia, David Soetadi, mengaku pihaknya telah mengivestasikan puluhan miliar untuk pengembangan teknologi. Sedangkan penguatan teknologi digital menjadi salah satu priotitas yang dilakukan PT Equity Life Indonesia dalam upaya menggenjot bisnis.

“Sejak 2014 Equity Life Indonesia menganggarkan dana sekitar Rp 10 miliar hingga Rp 15 miliar setiap tahunnya. Seperti di tahun 2017 ini, kami anggarkan sekitar Rp 10 miliar,” ungkap David.

Pada bagian lain, menurut David, fokus penguatan teknologi pada tahun ini adalah untuk lebih memberikan kemudahan layanan kepada para pemegang polis. Mulai dari penjualan, mendapatkan informasi, hingga layanan untuk memudahkan proses klaim. ■ Red/Dwi/Goes

Related posts

Di Jakarta Utara, 60 PENGELOLA RPTRA Dibekali Tentang Komunikasi & Etika

Redaksi Posberitakota

Sekretaris Komisi B DPRD DKI, WA ODE HERLINA Usul ke PJ Gubernur Heru Budi Sebaiknya JIS & TIM Dijadikan UPT

Redaksi Posberitakota

Jangan Buang Lemak di WC, PD PAL JAYA Sosialisasikan Pemeliharaan IPAL Komunal

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang