Keluarga Charly van Houten Diteror Terkait Pilkades di Cirebon

CIREBON (POSBERITAKOTA) – Musisi muda dan penyanyi Charly van Houten terpaksa harus melapor ke aparat berwajib, karena keluarganya mendapat teror. Hal itu dipicu karena ayahnya disebut-sebut bakal mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Cirebon, Jawa Barat.

Disebutkan Charly meski baru sebatas wacana, ayah kandungnya yang bernama Sarja Sugendri, diminta warga untuk maju sebagai calon Kepala Desa Tersana Blagedog, Cirebon. Keputusan bakal maju atau tidak, belumlah final namun sudah ada ekses buruk seperti itu.

“Bagaimana ya, pemilihannya saja belum digelar, kok sudah diserang kayak begini? Padahal bapak saya belum pasti maju,” ucap Charly Van Houten, usai mendatangi Polres Cirebon untuk bikin laporan atau pengaduan adanya perlakuan teror, Senin (28/8) kemarin.

Dalam kesempatan itu, penyanyi idola masyarakat dijalur musik pop, juga menegaskan kalau selama ini keluarganya hampir tak punya masalah dengan siapa pun.

“Susah juga jika menyebut motif dari aksi penyerangan tersebut, dipicu bakal diadakan Pilkades. Padahal belum tentu juga,” paparnya.

Namun dari informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, di rumah keluarga Charly van Houten, aksi massa peneror keluarganya dikentarai dari salahsau calon yang bakal ikutan Pilkades. ■ Red/Bam/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here