PosBeritaKota.com
Hukum

Saat Sidang, Ridho Tenang Meski Dituntut Hukuman Penjara Dua Tahun

JAKARTA (PosBeritaKota) – Ridho Rhoma dituntut 2 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut (JPU) Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Selasa (29/9) dalam sidang lanjutan yang beragendakan pembacaan tuntutan.

Mendapat tuntutan tersebut, Ridho Rhoma terlihat tidak terkejut. Dan, Ismail Ramli, kuasa hukum Ridho, mengatakan kliennya sama sekali tidak menunjukkan raut wajah yang gusar saat mendengar tuntutan dari JPU.

“Alhamduilah, Ridho nggak syok! Kita bisa lihat pas sidang, dia tenang mendengar tuntutan jaksa,” ujar Ismail Ramli di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.

Sikap tenang yang ditunjukkan Ridho Rhoma selama menjalani sidang tuntutan, dikatakan Ismail, tidak terlepas dari kesiapan mental yang sudah dibangun Ridho sejak berstatus sebagai tersangka kasus narkoba.

Seperti diketahui, Ridho Rhoma ditangkap bersama rekannya yang berinisial MS, karena kedapatan memiliki barang bukti sabu-sabu seberat 0,76 gram dan berikut alat hisapnya. ■ Red/Ang

Related posts

Sita Sejumlah Barang Bukti Narkotika & 26 Orang Diamankan, POLISI Obrak-abrik Kampung Bahari Jakut

Redaksi Posberitakota

BURONAN KAKAP YOSEP TJAHJADJA DITANGKAP, FERRY JUAN APRESIASI KERJA KEJAGUNG KARENA TELAH BERIKAN RASA KEADILAN MASYARAKAT

Redaksi Posberitakota

Dikenal Pemain FTV, AGUNG SAGA Dicokok Tim Reserse Narkoba Polda Metro Jaya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang