Hidup dalam Status Poligami, NITA THALIA ‘Sudahi’ Pernikahan Selama 20 Tahun dengan Suami

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Proses cerai kini sedang ditempuh pedangdut Nita Thalia, tentu saja setelah gagal dimediasi pihak Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020) kemarin. Nurdin Rudythia, juga tak bisa berbuat apa-apa, manakala Nita tetap ‘keukeh’ menempuh jalan pisah.

“Kalau sudah sama-sama nggak cocok, ya mau apa lagi? Padahal, kami sudah 20 tahun hidup bersama. Itu bukan waktu yang sebentar,” curhat Nurdin, usai sidang perceraiannya dengan Nita Thalia di PA Jakarta Utara.

Bagi pria yang pernah jadi manajer Nita, tentu saja merasakan kesedihan yang cukup mendalam, karena harus berpisah. “Ya, pasti, sedih. Semua ini sudah jalan hidup, harus diterima dengan ikhlas,” tambah Nurdin lagi.

Masih menurut Nurdin lebih lanjut bahwa selama ini selalu menyelesaikan masalah secara baik-baik. Hanya saja belakangan persoalan di antara mereka tak bisa lagi dicarikan jalan keluar. Hanya satu cara, yakni lewat gugatan di pengadilan agama.

“Sedang awal masalahnya sejak Agustus kemarin. Nah, baru sekarang, akhirnya kami memutuskan untuk berpisah,” pungkas Nurdin.

Sementara itu dari pihak Nita Thalia cuma bilang kepengen segala sesuatunya cepat selesai. Cuma bisa tertunduk lesu. Kendati seolah beban berat dipendamnya selama 20 tahun, lantaran Nita merupakan istri kedua dari Nurdin Rudhitya. □ RED/SAL/THONIE AG

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here