Ah Masa Sih, AGUS HARIMURTI YUDHOYONO : Maju ke Pemilihan Walikota Tangerang

TANGERANG (POSBERITAKOTA) – Setelah gagal diputaran pertama Pilgub DKI Jakarta beberapa waktu lalu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikabarkan bakal ikutan dalam Pemilihan Walikota Tangerang pada 2018 mendatang. Bahkan, siap ‘disandingkan’ dengan Baihaki, Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kota Tangerang.

Poster pasangan AHY-Baihaki dipasang disejumlah tempat di kota Tangerang. Bahkan di poster terdapat tulisan ‘Sucikan Diri Saling Menghormati dan Berbagi’ itu, berjejer dengan poster lain dari Arief R Wismansyah.

Awak POSBERITAKOTA pun mencoba mencari konfirmasi ke lingkungan terdekat putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. Namun sampai sekarang belum ada pernyataan resmi.

Termasuk ketika mencoba menghubungi Baihaki. Baik telepon seluler maupun WA-nya, juga belum merespon. Dari situasi yang ada, Partai Demokrat (PD) kabarnya justru telah menyatakan dukungan kepada petahana, Arief R Wismansyah.

Kursi panas Walikota Tangerang (T-1) diam-diam jadi incaran banyak pihak. Meski sudah tinggal setahun ke depan, calon-calon lain belum bermumculan lewat deklarasi. ■ Red/Aldi/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here