26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 07:51
PosBeritaKota.com
Politik

Serius Dukung Prabowo-Sandi, PARTAI DEMOKRAT Mau 473 Calegnya Terpilih

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Partai Demokrat (PD) sampai sekarang belum terbuka membicarakan. Strategi apa yang bakal dimunculkan untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno?

Hinca Panjaitan selaku Sekjen Partai Demokrat, justru melontarkan hasil pembahasan dalam program pembekalan, yakni upaya untuk memenangkan kader-kadernya dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Untuk acara ini kami sama sekali nggak bicara Capres-capresan. Namun tentang kunjungan ke-573 Caleg PD di 80 Dapil di seluruh Indonesia,” jelas Hinca kepada wartawan, kemarin di Jakarta.

Namun begitu, sebut Hinca lebih lanjut, kalau soal dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi tak perlu diragukan. Jika menang atau menjadikan Caleg di DPR RI, DPRD TK I dan II, justru bakal menguntungkan beliau berdua nantinya di parlemen.

Sementara itu Agus Harimurti Yudoyono (AHY) sebagai Ketua Kogasma (Komandan Satuan Tugas Bersama), menegaskan hal yang sama. Untuk di DPR RI setidaknya bisa meraih 15 kursi. Bisa sama atau mempertahankan perolehan di 2014 lalu. Begitu pula untuk Caleg DPRD TK I dan II di seluruh Indonesia. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Jika Sistem Pemilu Balik ke Proporsional Tertutup, JUPITER ‘NASDEM’ Bilang Demokrasi Kita Diambang Kehancuran

Redaksi Posberitakota

Bagi yang Mau Ikut Berjuang, KETUA DPW DKI EKO HENDRO PURNOMO Gaet Warga Jakarta Gabung ke PAN

Redaksi Posberitakota

Rencana Sabtu Besok Daftar Bacaleg DPD RI Dapil DKI, SYAIFUDDIN SE ME Minta Doa & Dukungan ke Seluruh Masyarakat Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang