Demi Sedot Suara, DEMOKRAT DKI Ingin Rangkul Semua Kalangan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Partai Demokrat di DKI Jakarta sudah ambil ancang-ancang untuk menyedot suara sebanyak mungkin. Bahkan berharap bisa mengulang sukses seperti di Pemilu 2009 silam. Tak kurang dari 32 kadernya, bisa duduk di kursi DPRD DKI Jakarta.

Sedangkan pada Pemilu 2014 kemarin, dukungan masyarakat sempat merosot, karena hanya menempatkan 10 wakilnya ke Gedung Kebon Sirih. Karenanya, kini telah diatur strategi agar bisa kembali meraih perhatian dari masyarakat Ibukota.

“Harapannya, kami bisa kembali mengulang masa kejayaan. Caranya, ya ingin merangkul semua kalangan,” tegas Ahmad Husein Alaydrus, Anggota Majelis Daerah Demokrat DKI Jakarta, Rabu (25/7) kemarin.

Rasa optimis itu tetap ada. Sebab, tambah Ahmad lebih lanjut, saat ini sedang terjadi perubahaan konstelasi politik. Apalagi jika mengacu hasil Pilkada DKI Jakarta pada 2017 lalu. Jadi, segala sesuatunya pasti ada kemungkinan.

Baca Juga:  Pasca Penangkapan, WISHNU WARDHANA Dicoret KPU dari Daftar Caleg DPRD Jatim

“Pastinya harus optimis. Kami bisa kembali meraih kepercayaan dari masyarakat secara maksimal. Sebab, Partai Demokrat, juga sangat menginginkan perubahan,” papar Ahmad lagi.

Terkait pencapaian suara alias dukungan masyarakat, Partai Demokrat DKI Jakarta, mengharapkan bisa memberi tiket 30 kadernya untuk duduk di kursi DPRD. Kalkulasinya dari 10 daerah pemilihan (Dapil), masing-masing bisa menjadikan 3 kader dengan perolehan suara yang maksimal. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan