30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 14:53
PosBeritaKota.com
Politik

Gabung Demokrat di Cilacap, VICKY SHU Pasang Target Raih Suara Terbanyak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Bersama Partai Demokrat (PD) besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY), artis Vikcy Shu pasang target bisa mendulang suara terbanyak di Pemilu Legislatif (Pileg) pada 2019 mendatang. Keyakinannya diharapkan bisa direalisasikan.

“Makanya sejak penjaringan sampai penentuan daftar calon, saya selalu serius. Mungkin ini sudah jalan hidup saya. Berkat aktif di dunia keartisan, akhirnya bisa jadi batu loncatan,” ucap perempuan asal kelahiran kota Cilacap, Jawa Tengah, saat dihubungi POSBERITAKOTA.COM, Rabu (26/9).

Tentang pilihannya ke jalur politik, diakui Vicky, bukannya tanpa proses. Ia mengaku justru banyak belajar dari politisi senior yang dikenalnya. Karena itu dengan persiapan panjang, diharapkan tak bakal mengecewakan.

“Modal saya mau belajar dan serius. Sebab, jadi wakil rakyat itu, bebannya sangat berat. Termasuk dalam hal tantangan,” tuturnya lagi.

Vicky Shu pun melontarkan obsesinya, karena bakal mewakili daerah kelahiran di Senayan nanti, banyak hal yang perlu diperjuangkan. Terutama terkait kehidupan masyarakat banyak yang belum mapan dan peningkatan sumber daya manusia (SDM). ■ RED/GOES

Related posts

Periode 2019-2020, DAILAMI FIRDAUS : Keanggotaan DK-PBB Harus Bermanfaat untuk Daerah

Redaksi Posberitakota

Ali Sirken Fakoubun Didukung jadi Balon Bupati Maluku Tenggara 2108-2023

Redaksi Posberitakota

Kampanye Dialog Terbuka dengan Konstituen, ‘DESAK ANIES’ & ‘Slepet Muhaimin’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang