Gabung Demokrat di Cilacap, VICKY SHU Pasang Target Raih Suara Terbanyak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Bersama Partai Demokrat (PD) besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY), artis Vikcy Shu pasang target bisa mendulang suara terbanyak di Pemilu Legislatif (Pileg) pada 2019 mendatang. Keyakinannya diharapkan bisa direalisasikan.

“Makanya sejak penjaringan sampai penentuan daftar calon, saya selalu serius. Mungkin ini sudah jalan hidup saya. Berkat aktif di dunia keartisan, akhirnya bisa jadi batu loncatan,” ucap perempuan asal kelahiran kota Cilacap, Jawa Tengah, saat dihubungi POSBERITAKOTA.COM, Rabu (26/9).

Tentang pilihannya ke jalur politik, diakui Vicky, bukannya tanpa proses. Ia mengaku justru banyak belajar dari politisi senior yang dikenalnya. Karena itu dengan persiapan panjang, diharapkan tak bakal mengecewakan.

“Modal saya mau belajar dan serius. Sebab, jadi wakil rakyat itu, bebannya sangat berat. Termasuk dalam hal tantangan,” tuturnya lagi.

Vicky Shu pun melontarkan obsesinya, karena bakal mewakili daerah kelahiran di Senayan nanti, banyak hal yang perlu diperjuangkan. Terutama terkait kehidupan masyarakat banyak yang belum mapan dan peningkatan sumber daya manusia (SDM). ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here